#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Inter Dipermalukan Atalanta 1-4, Spalletti Akui Kurang Fokus
11 November 2018 21:53 WIB
MILAN – Luciano Spalletti menyebut FC Internazionale kurang mampu mempertahankan konsentrasi saat dipermalukan Atalanta 1-4. Menurutnya, kekalahan itu tidak terjadi andai para pemain mampu fokus sepanjang pertandingan.

Spalletti menyoroti konsentrasi timnya yang buyar. Padahal, Inter sedang mengincar kemenangan beruntun kedelapan di Seri A.

Apa daya, Mauro Icardi dan kawan-kawan gagal membendung laju Atalanta. Kekalahan ini jelas mencoreng kedigdayaan Inter setelah tiga hari sebelumnya sukses menahan Barcelona di Liga Champions.


Baca Juga :
- Conte Mencari Gelandang Level Menengah
- Milan Masih Fluktuatif

“Sayangnya, kami tidak mampu mempertahankan konsentrasi sepanjang pertandingan,” kata Spalletti kepada DAZN.

“Itu berarti, kami memberi lawan kesempatan. Ketika kami sudah tampil solid, semua sudah terlambat. Dalam kondisi tertinggal, pertandingan jadi lebih sulit.”

Kekalahan ini membuat Inter tertahan di peringkat tiga dengan 25 poin. Juventus kokoh di puncak klasemen sementara dengan 31 poin diikuti Napoli (28 poin).

Meski menderita dengan skor telak, Spalletti tetap sportif. Dia memuji kreativitas penggawa Atalanta hingga membuat Samir Handanovic jatuh bangun demi menjaga gawangnya tidak kebobolan banyak.


Baca Juga :
- Duet Lukaku-Lautaro Tak Berkutik, Barella Muncul sebagai Penentu Kemenangan
- Guardiola Ungkap Alasan Pilih Walker sebagai Kiper Darurat

“Sebenarnya, pertandingan ini menuju ke arah yang kami inginkan Kami sudah menyamakan kedudukan. Namun, kami kehilangan fokus. Di sisi lain, mereka (Atalanta) mampu mengambil keuntungan dari kami.”

Setelah ini, Seri A libur dua pekan terkait agenda internasional. Inter akan kembali pada 24 November mendatang dengan menjamu Frosinone di Giuseppe Meazza.***

loading...

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA