#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Barcelona Tumbang, Madrid Ukir 4 Kemenangan Beruntun
12 November 2018 04:41 WIB
VIGO – Stadion Abanca-Balaidos, Minggu (11/11) atau Senin dini hari WIB jadi saksi penegasan Real Madrid dalam perburuan gelar La Liga Spanyol musim ini. Itu setelah pasukan Santiago Solari mengalahkan Celta Vigo 4-2 pada pekan ke-12 kompetisi terelite di Negeri Matador tersebut.

Karim Benzema mengawali pesta timnya saat laga berjalan 23 menit. Madrid menambah gol berkat bunuh diri bek Vigo, Gustavo Cabral (56).

Kendati, lima menit berselang, tuan rumah mampu memperkecil skor lewat Hugo Mallo .


Baca Juga :
- Update Klasemen ICC 2019 Usai Real Madrid dan Juventus Kalah
- Lewandowski Siap Kembali Jadi Momok bagi Madrid

Hanya,  setelah itu, Madrid sukses mendikte permainan. Tepatnya, dengan menambah dua gol lagi lewat penalti Sergio Ramos pada menit ke-83 dan Dani Ceballos (90) .

Beberapa detik jelang wasit Alberto Undiano meniup peluit panjang, Brais Mendez mencetak gol hiburan untuk puluhan ribu fan Vigo yang memadati stadion.

Kemenangan telak ini membuat perburuan gelar kian menarik. Kini, Madrid berada di peringkat lima dengan sudah mengoleksi 20 poin dari 12 pertandingan.

Mereka hanya tertinggal empat angka dari Barcelona yang berada di puncak dengan 24 poin. Yang menarik, beberapa jam sebelumnya, Lionel Messi dan kawan-kawan justru dipermalukan Real Betis 3-4.

Kekalahan itu sangat mengkhawatirkan. Pasalnya, Barcelona sudah diperkuat Messi yang sempat cedera.


Baca Juga :
- Sepak Bola Spanyol Pabrik Pemain Juara
- ​​​​​​​Debut Hazard di Madrid: Positif, Inovatif, dan Aktif

Termasuk, setelah sukses membantai Madrid 4-1 (28/10) yang berujung dipecatnya Julen Lopetegui. Meski begitu, Los Blancos mampu bangkit bersama Solari yang ditunjuk sebagai caretaker.

Di bawah tangan dinginnya, Madrid sukses mengukir empat kemenangan beruntun usai tragedi pada El Clasio. Diawali dnegna pesta 4-0 atas Melilla di Piala Raja (31/10) , Real Valladollid 2-0 (3/11), Viktoria Plzen di Liga Champions 5-0 (7/11), dan kini Vigo jadi korban.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA