#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Inter Butuh Bek Tengah tapi Cari Gratisan Saja, Pemain Tottenham Ini Diincar
16 November 2018 13:15 WIB
MILAN – FC Internazionale mulai berpikir agak jauh ke depan. Bukan untuk bursa transfer Januari 2019 tapi untuk akhir musim ini. Tepatnya pada Juni 2019, Andrea Ranocchia akan habis kontraknya dan Miranda diperkirakan bakal pergi. Kehilangan dua bek tengah langsung diantisipasi sejak sekarang oleh manajemen Inter.

Bek tengah yang diincar adalah Toby Alderweireld dan Jan Vertonghen. Ini dua bek tengah milik Tottenham Hotspur. Masalahnya, Inter juga sedang terlilit urusan regulasi Financia Fair Play (FFP). Boro-boro beli pemain, Inter saat ini harus menyuntikkan dana segar 50 juta euro agar neracanya dianggap normal oleh UEFA.

Pakar transfer pemain dan juga jurnalis kawakan, Gianluca Di Marzio, menyebutkan Inter sangat menyukai Alderweireld. Tampaknya, Inter harus memaksakan membeli Alderweireld atau menjual lebih banyak pemain bintangnya agar aman dari sanksi FFP. Belum dapat solusi, dikabarkan Tottenham sepertinya akan memperpanjang kontrak Alderweireld. Makin sulitlah Inter mendapatkannya.


Baca Juga :
- Popularitas Messi Anjlok, Sampai Jurnalis Argentina pun Tak Memilihnya di Ballon d’Or
- Ternyata, Luis Suarez Pernah Bingung di Barca dan Bertanya, “Saya Main di Mana?”

Perhatian beralih ke Vertonghen yang kontraknya akan habis di Tottenham pada Juni 2019. Situasinya berbeda jauh. Vertonghen yang juga senegara dengan Alderweireld, dari Belgia, sepertinya memang akan dilepas Tottenham. Dengan demikian, Inter bisa mendekati sang pemain sejak sekarang agar Juni nanti tinggal datang saja.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA