#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Selingkuhin Bintang Film Brasil, Neymar Kencantol Aktris Opera Sabun
17 November 2018 13:04 WIB
NEYMAR menertawakan desas-desus bahwa dia mengkhianati mantan pacarnya dengan aktris opera sabun yang menakjubkan.

Giovanna Lancellotti, 25 tahun, dilaporkan menjadi alasan bintang Paris Saint-Germain berpisah dengan Bruna Marquezine bulan lalu.

Kedua pasangan di London mendukung Neymar bersiap untuk pertandingan persahabatan Brasil melawan Uruguay di Emirates, Sabtu (17/11) dini hari.  malam ini. Tapi, Giovanna menarik perhatian. 


Baca Juga :
- Pogba, Neymar dan Suarez Tidak Masuk 10 Besar Ballon d´Or
- Atmosfer Pinggir Lapangan PSG Vs Liverpool

Setelah memposting foto dirinya di ibukota Inggris. Dia berada di sebelah kotak telepon. Neymar mengirim pesan kepada Giovanna untuk memperingatkannya bahwa itu hanya akan meningkatkan spekulasi hubungan mereka.

Neymar, yang memiliki putra berusia tujuh tahun, Davi Lucca dari hubungan sebelumnya, menulis: "Kamu di London, saya juga ...."

Giovanna menjawab: "Wah, kamu bahkan tidak memberitahu ada di Eropa, b ******!"

Bicara tentang hubungan Neymar dengan Giovanna dipicu ketika saudara perempuannya, Gabriela "menyukai" komentar dari pengguna Instagram yang berbunyi: "Neymar selalu menginginkan Giovanna Lancellotti."

"Bahkan ketika dia bersama Bruna Marquezine di Paris, dia akan memotret dirinya. Dia hanya menunggu Giovanna mengakhiri hubungan dengan Bruna. Dia akan tinggal bersama Bruna untuk belas kasihan, untuk membantunya di saat depresi."

Namun Giovanna membantah ada romantika di udara antara dia dan Neymar. "Kami selalu berteman. Kami memiliki sepuluh tahun persahabatan," tutur Giovanna.

"Saya lajang dan bahagia, saya ingin membuatnya jelas."

Neymar dan bintang film Bruna, 23 tahun, menjalin hubungan selama enam tahun, berpisah beberapa kali dalam periode itu.

Tapi kartu ace PSG - yang telah dikaitkan dengan kepindahan sensasional ke Real Madrid - memutuskan untuk mengakhiri hubungan pada bulan lalu. "Hubungan kami sudah berakhir," tutur Bruna. 


Baca Juga :
- PSG vs Liverpool 2-1, Neymar Pecahkan Rekor, Liverpool di Tepi Jurang
- PSG Cemas Menunggu Update Cedera Neymar dan Mbappe

"Itu adalah keputusannya. Saya akan meminta agar masalah ini tidak diperpanjang karena biasanya saya tidak berbicara tentang kehidupan pribadi saya."

"Saya memiliki banyak rasa hormat dan kasih sayang untuknya dan untuk semua yang kami lalui bersama."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA