#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sarri Mau Jual Eks Pemain Barca Ini Agar Bisa Beli Gelandang dari Barca
19 November 2018 06:50 WIB
LONDON – Maurizio Sarri datang ke Chelsea dengan membawa gayanya sendiri dan para pemainnya merespons dengan baik. Meski begitu, Sarri diyakini belum sepenuhnya puas dengan materi pemain yang dimilikinya saat ini. Beberapa pemain yang kurang pas dengan gayanya, pasti tak dimainkan rutin.

Salah satunya Cesc Fabregas. Terlepas dia dibekap cedera di awal musim, saat sudah bugar pun tak masuk skuat utama. Tercatat Fabregas hanya bemain tiga kali di Liga Primer 2018/19 dan itu pun sebagai pemain pengganti. Menit bermainnya pun hanya 48 menit atau sebabak pertandingan saja.

Pintu keluar sudah ada di depan mata Fabregas dan itu akan ditunjukkan pada Januari 2019. Selain masih bisa menghasilkan uang, kepergian Fabregas juga bisa memberikan ruang untuk pemain lain yang tentunya lebih muda. Fabregas saat ini sudah 31 tahun dan dianggap tak produktif lagi.


Baca Juga :
- Kasus Unik, Striker Barca Ini Dimusuhi Tim Pelatih tapi Disayang Rekan
- Calo Pemain Ini Bilang Ada Peluang Lionel Messi ke Italia

Ironisnya, Fabregas mau dijual agar Chelsea bisa mendapatkan pemain FC Barcelona lainnya yaitu Deni Suarez. Fabregas sendiri sebelumnya milik Barca. Bahkan, dia adalah jebolan Akademi La Masia. Sedangkan Suarez sendiri juga kemungkinan besar bisa saja dijual lantaran perannya yang tak penting di bawah kepemimpinan pelatih Ernersto Valverde.


Baca Juga :
- Undian Piala Raja, Madrid Bertemu Tim yang Menyingkirkannya di Musim Lalu
- Milan Tersingkir, Gattuso: Jangan Salahkan Wasit, Kami yang Sering Bikin Kesalahan

Belum diketahui Fabregas akan menuju ke mana namun dengan memasukkan Suarez di skuat Chelsea, jadi harapan besar Sarri. Pasalnya, Suarez, 24 tahun, bisa bermain di kedua sayap atau semua posisi di lapangan tengah. Pastinya, Fabregas tak akan kembali ke Barca karena tim itu sudah mencari pemain lainnya.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA