#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Keterlaluan! Begadang Main Video Game, Striker Barca Ini Kesiangan dan Bolos Latihan
19 November 2018 07:50 WIB
BARCELONA – Ousmane Dembele selalu saja bikin ulah yang membuat staf FC Barcelona jengkel. Pekan lalu dia bolos latihan lantaran sakit flu perut. Dihubungi selama sejam tak bisa, sampai staf Barca mendatangi rumahnya. Didapati Dembele sedang sakit lalu didatangkan tim dokter.

Masalahnya, dia tidak mengabari sehingga bikin kesal staf Barca. Flu perut itulah membuatnya absen di satu laga Barca. Sekembalinya dari timnas Prancis, Dembele kembali bikin ulah. Dia begadang main video game bersama teman-temannya hingga dini hari lalu lupa memasang alarm pagi untuk bangun latihan.

Dembele harus sudah hadir di tempat latihan pada pukul 11.00 waktu setempat. Namun, salah satu staf Barca bernama Carles Naval baru bisa menghubunginya pada 11.30. Saat itu didengar dari Dembele alasan tersebut. Setidaknya, Dembele mau jujur meski itu bikin sebal staf Barca.


Baca Juga :
- Klopp Senang Dampak Xherdan Shaqiri, tapi Tak Ada Garansi Starter
- Kasus Unik, Striker Barca Ini Dimusuhi Tim Pelatih tapi Disayang Rekan

Melihat kelakuannya yang seperti tak mau berubah ini, manajemen tim tampaknya makin tak ragu untuk menjualnya. Liverpool jadi salah satu klub yang paling ingin mendapatkan pemain 21 tahun ini. Tinggal soal harga saja yang belum cocok. Meski begitu, pelatih Ernesto Valverde dan bek Gerard Pique masih ingin membantu Dembele agar bisa memperbaiki sikap.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA