#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Program Jangka Pendek, Real Madrid Serius Mau Boyong Falcao, Ini Alasannya
19 November 2018 09:40 WIB
MADRID – Real Madrid terbukti sangat kehilangan Cristiano Ronaldo. Dua penggawa yang masih ada di Madrid, Karim Benzema dan Gareth Bale ternyata tak sanggup menggantikan peran Ronaldo sebagai pencetak gol. Meski ditambah Isco pun, Madrid tetap terseok-seok di musim ini.

Selama 465 menit, Benzema dan Bale tak mampu menyumbangkan gol yang berujung pada pemecatan Julen Lopetegui. Menurut media olahraga Spanyol, SPORT, Madrid akan melakukan tranfer mengejutkan pada Januari 2019. Mereka ingin sekali mendatangkan striker veteran asal Kolombia, Radamel Falcao.

Pemain yang kini membela AS Monaco itu sudah berusia 32 tahun. Namun, soal kemampuan, Falcao masih bisa bersaing di level tertinggi. Dari 11 laga Ligue 1, Falcao mencetak empat gol. Itu pun lantaran timnya sedang bermasalah. Bisa dibayangkan jika Falcao ditunjang rekan kerja yang hebat dan pelatih cerdas.


Baca Juga :
- Didaulat Jadi Manajer Terbaik, Guardiola Ucapkan Terima Kasih pada Pelatih Liverpool
- Liverpool Telah Berusaha Segalanya, Klopp Ucapkan Selamat pada Man-City

Atas pertimbangan itulah manajemen ingin mendatangkan Falcao. Awalnya, berita ini dianggap sumir tapi setelah menelisik lebih dalam bagaimana kondisi Madrid, mendatangkan Falcao adalah keniscayaan. Falcao didatangkan agar Madrid kembali punya mesin gol yang produktif.


Baca Juga :
- Liverpool Telah Sukses Bahkan Tanpa Trofi
- Liverpool Menapak Semifinal Kedua Beruntun, Klopp Memikirkan Cara Melawan Barcelona

Efeknya, untuk mengembalikan mental para pemain yang mulai tumbuh. Saat Santiago Solari datang, Madrid kembali menang tapi ujung tombak masih lemah. Falcao akan jadi program jangka pendek untuk menambah akselerasi Solari membangkitkan semangat para pemain. Soalnya, Benzema dan Bale terbukti tak mampu melakukan itu.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA