#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Brandon Vera atau Mauro Cerilli yang Hebat? Simak Pertarungannya di One Conquest of Champions
19 November 2018 11:42 WIB
JAKARTA - ONE Championship promosi media olahraga internasional terbesar di sejarah Asia, mengadakan latihan terbuka sebelum perhelatan ONE: CONQUEST OF CHAMPIONS di Manila, Filipina.

Dilangsungkan pada 16 November 2018 di Victoria Sports Tower, Manila, Filipina, acara tersebut menghadirkan juara dunia kelas berat ONE, Brandon “The Truth” Vera dari Filipina, serta lawannya Mauro “The Hammer” Cerilli dari Italia.

Hadir pula dua petarung yang akan bertanding sebelum Brandon dan Mauro, yaitu Eduard “Landslide” Folayang dari Filipina dan Amir Khan dari Singapura.


Baca Juga :
- Dua Tahun Hilang, Brandon Vera Kembali Bertarung, Lawannya Keok dalam 64 Detik
- Dua Tahun Absen, Brandon Vera Bersumpah Akan Pertahankan Sabuk Juara

Brandon menyampaikan apresiasi bagi fansnya di Filipina, yang merupakan negara asalnya, sembari mengatakan bahwa ia telah siap.

“Adalah kehormatan bagi saya untuk menjadi juara. Saat ini, saya lebih kuat, lebih cepat, lebih cerdik dan dalam kondisi yang jauh lebih baik dari sebelumnya,” katanya dalam latihan terbuka tersebut.

“Tim saya telah memastikan bahwa saya ada dikondisi terbaik ketika memasuki arena ONE.”

Brandon menganggap bahwa Filipina adalah rumahnya, dan mengatakan bahwa ia tidak akan kalah di rumahnya sendiri.

“Saya sangat bersemangat untuk bertarung di depan kalian semua. Sabuk juara itu akan tetap berada di Filipina,” tutupnya.

Sementara itu, Mauro mengatakan bahwa ia merasa terhormat untuk bertarung melawan pahlawan asal Filipina tersebut.

“Saya merasa terhormat untuk berada di sini dan menantang juara Anda,” kata Mauro. “Saya menyadari bahwa persaingan di ONE Championship sangat ketat, dimana saya akan berhadapan dengan petarung terbaik di dunia.”

Tetapi, ia yakin akan memenangkan pertarungan ini. “Ketika saya memasuki ring pada 23 November nanti, saya akan berada di kondisi terbaik saya,” katanya. “Saya akan meraih juara dunia kelas berat ONE.”*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA