#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lecehkan Wanita di Kereta, Gascoigne Diseret ke Pengadilan
19 November 2018 20:04 WIB
DURHAM - Paul Gascoigne seperti tak bisa lepas dari berita buruk. Mantan pemain timnas Inggris itu dituduh melakukan serangan seksual terhadap seorang wanita di kereta api pada Agustus lalu.

Mantan pemain internasional Inggris berusia 51 tahun itu ditangkap di stasiun Durham pada 20 Agustus. Kepolisian Transportasi Inggris menegaskan bahwa dia telah dituduh melakukan penyerangan seksual dengan satu sentuhan.

Seorang juru bicara kepolisian mengatakan: "Seorang pria akan muncul di pengadilan bulan depan yang dibebankan sehubungan dengan serangan seksual seorang wanita di atas kereta api dari York ke Durham.


Baca Juga :
- Pelecehan Seksual Melanda Timnas Putri Afghanistan, Presiden Pun Turun Tangan
- Ada Hegerberg: Saya Tidak Anggap Itu Pelecehan Seksual

"Paul Gascoigne, dari Amy Street, Leicester, didakwa dengan satu tuduhan penyerangan seksual dengan menyentuh, bertentangan dengan Section 3 dari Undang-undang Pelanggaran Seksual 2003."

"Tuduhan itu terkait dengan insiden di atas kereta api pada 20 Agustus tahun ini."


Baca Juga :
- Peraih Ballon d'Or Wanita Ini Dilecehkan Seksual, DJ Prancis Minta Maaf
- Pertarungan MMA di Rusia Rusuh, Tawuran Massal dan Ancaman Serangan Seksual

Gascoigne, yang bermain untuk Newcastle, Tottenham, Lazio dan Rangers, akan muncul di Pengadilan Newton Aycliffe Magistrates pada 11 Desember.

Dia dijadwalkan diperkenalkan dalam Hall of Fame Sepakbola Skotlandia bulan lalu, tapi undangan itu ditarik atas kekhawatiran kesehatannya.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA