#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Beredar Foto Ronaldo-Georgina Persiapan Pernikahan di Gereja
19 November 2018 20:58 WIB
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez keluar dari Gereja Gran Madre di Dio di Turin. Sejoli ini dikabarkan tengah melakukan persiapan pernikahan. 

Surat kabar Italia, Gente, mengunggah foto-foto Ronaldo dan Georgina saat meninggalkan gereja. Mereka mendapat pengawalan dari body guardnya, Ronaldo tampak memakai busana serba hitam dengan sneakers putih. 

Sementara itu Georgina Rodriguez menenteng tas merah mengenakan jaket denim dan celana jeans. Sebuah cincin berlian melingkari jari manis Georgina. 


Baca Juga :
- Beredar Foto Seksi Bouchard di Lapangan Pasir, Apa yang Dilakukan?
- Pogba Bicara Blak-blakan Kembali ke Old Trafford dari Turin

Pasangan itu - yang dilaporkan bertunangan minggu lalu - mengunjungi Gereja Gran Madre di Dio, sebuah bangunan besar abad ke-19 yang muncul di film 1969 The Italian Job dan memiliki kaitan dengan Holy Grail.

Persiapan untuk hari istimewa mereka tampaknya sedang berlangsung.  Georgina dilaporkan sudah mulai mencoba gaun pengantin.

Pasangan ini hidup bersama di Italia dan memiliki seorang putri berusia satu tahun, Alana Martina.

“Cristiano sudah meminta Gio (panggilan Georgina) untuk menikah dengannya! Pernikahan akan berlangsung, tetapi hanya sedikit orang yang tahu detailnya. Semua yang diketahui saat ini adalah bahwa Gio sudah mencoba beberapa gaun pengantin,” kata seorang sumber kepada Correio da Manha.

Georgina, 24 tahun, tak peduli dengan klaim bahwa Ronaldo memperkosa seorang wanita Amerika di sebuah hotel di Las Vegas pada tahun 2009. Dia bahkan membantu membesarkan tiga anak angkat Ronaldo. 

Kapten Portugal Ronaldo, yang dibesarkan seorang Katolik, adalah ayah dari Cristiano Jr, yang berusia 8 tahun, dan kembar berusia 17 bulan Eva dan Mateo.


Baca Juga :
- Posting Foto Timnas Wanita Inggris Begini, FA Dituduh Seksisme
-

Ronaldo bertemu model Georgina pada Juni 2016 saat dia bekerja di toko Gucci di Madrid.

Georgina memicu rumor pertunangan di Piala Dunia 2018 dengan memamerkan cincin berlian seharga 615.000 poundsterling yang menakjubkan.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA