#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Keajaiban Kubica, 8 Tahun Menghilang Kini Kembali Balapan di F1
22 November 2018 21:15 WIB
ABU DHABI - Pembalap Williams 2019 Roberto Kubica seperti sebuah dongeng. Delapan tahun menghilang dari aspal Formula 1, dia akan kembali beraksi. "Saya tidak takut kembali balapan," kata Kubica dilansir Sky Sport.
 
Robert Kubica percaya bahwa comebacknya yang menakjubkan ke kursi balap F1 menunjukkan tidak ada yang mustahil. Dia mengatakan tidak memiliki keraguan.

Kubica akan kembali setelah Williams mempromosikan dia dari peran cadangannya ke kursi balap di 2019 sebagai rekan setimnya, George Russell.

Pengumuman Williams di Abu Dhabi, tempat balapan F1 terbaru Kubica di bulan November 2010, melengkapi cerita olahraga yang luar biasa untuk driver yang kariernya di tingkat atas telah muncul ketika dia mengalami cedera tangan dan lengan yang parah dalam kecelakaan delapan tahun lalu.


Baca Juga :
- Sabet Dobel Gelar, Hamilton Tidak Ikuti Seremoni
- Lengkap! Begini Daftar Pembalap Formula 1 2019

"Ini adalah cerita yang mungkin tidak ada yang percaya dan satu-satunya yang tidak menyerah mungkin saya - dan orang-orang yang ada di sekitar saya," ujar Kubica.

"Kami semua tahu itu mungkin sesuatu yang tidak dapat dicapai tetapi hari ini menunjukkan bahwa entah bagaimana tidak ada yang mustahil."


Baca Juga :
- Model Playboy Cantik Ini Balapan di Formula 1
- UPDATE! Alexander Albon ke Toro Rosso, Begini Line Up Driver Formula 1 2019 Saat Ini

Wakil Ketua Tim Williams, Claire Williams, kepada Formula1.com mengonfirmasi kabar tersebut pada Kamis.

"Saya senang mengumumkan bahwa Robert akan menjadi pembalap dan berpasangan dengan rekannya, George di 2019. Kami semua di Williams sangat terkesan dengan apa yang dia raih. Suatu kehormatan melihat kekuatan karakter dia dan keuletannya kembali ke Formula One," kata Williams.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA