#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Para Pemain Barca juga Punya Grup WA, Mereka Bercanda dan Saling Ejek di Situ
22 November 2018 23:16 WIB
BARCELONA – Situasi yang melingkupi Malcom begitu cepat berubah. Winger FC Barcelona yang awalnya dikabarkan tidak betah karena jarang dimainkan, kini jadi sangat bersemangat. Cederanya Lionel Messi jadi berkah bagi Malcom untuk memperlihatkan kemampuannya.

Kini, semua kalimat yang keluar dari mulut Malcom soal Barca, selalu yang baik-baik saja. Termasuk keinginannya bertahan lama di Barca dan menceritakan bagaimana kondisi tim di ruang ganti. “Kami sangat akrab dan begitu menyatu di ruang ganti,” kata Malcom. “Kita juga bercanda dan tertawa bersama-sama.”

“Kami pun juga punya grup WA khusus untuk pemain Barca,” ujar Malcom. “Di situ kami bercanda dan saling ejek. Akrab sekali.” Tampaknya, tak ada masalah bahasa jika mereka sampai memiliki grup WA. Pasalnya, pemain Barca terdiri dari berbagai bangsa dengan bahasa yang berbeda.


Baca Juga :
- Undian Piala Raja, Madrid Bertemu Tim yang Menyingkirkannya di Musim Lalu
- Milan Tersingkir, Gattuso: Jangan Salahkan Wasit, Kami yang Sering Bikin Kesalahan

Lebih lanjut, Malcom menjelaskan bahwa semua pemain Barca merasa setara. Dia bahkan dengan mudahnya berbiincang dengan sang kapten sekaligus bintang besar Barca, Lionel Messi. Malcom mengaku dia memang lebih sering bertemu dan berkumpul dengan rekan senegaranya macam Arthur Melo dan Philippe Coutinho, tapi dengan yang lainnya pun tak ada masalah apa-apa.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA