#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ini Pesan Wilder kepada Tyson Fury, Saya Punya Kekuatan Membunuh
24 November 2018 13:15 WIB
LOS ANGELES - Deontay Wilder mengirim peringatan yang mengerikan kepada Tyson Fury. Pemegang sabuk WBC kelas berat mengklaim sudah mendapatkan kekuatan untuk membunuhnya.

Wilder dan Fury akan bertarung di Los Angeles, AS pada 1 Desember. Petinju Amerika Serikat itu dikenal garang di atas ring. Setiap kali dia naik ring, dia mengklaim memiliki kekuatan untuk membunuh lawannya. Karena menakutkan, dia dijuluki The Bomber Bronze. 

Tapi, kontras dengan kehidupan pribadinya. Wilder seorang ayah yang penyayang dan Kristen yang taat. Dia menyelipkan topeng di wajahnya saat bertarung. Mencoba membuat lawannya tidak sadar.


Baca Juga :
- Habisi Juara Dunia Secara Brutal, Canelo Alvarez: Itu Seperti Latihan di Gym
- Canelo Alvarez vs Rocky Fielding: Khan Sebut Bekas Lawannya Itu Binatang Buas

Sabtu depan di Staples Center di Los Angeles, dia akan mencoba untuk membuat petinju Inggris Tyson Fury tak berkutik. Pukulan tangan kanan petinju 33 tahun itu menjadi senjata mematikan. 

“Ketika pikiran saya mengubah itu adalah perasaan yang menakutkan karena itu adalah sumber kekuatan. Itu memungkinkan saya dapat membunuh seseorang," kata Wilder.


Baca Juga :
- Wilder Tak Puas 2 Kali Jatuhkan Fury, Dia Siap Duel Ulang
- Tyson Fury Raja Kelas Berat, Joshua Hanya Sapi Perah

“Orang-orang punya masalah, karena saya memiliki kekuatan untuk melakukannya. Ketika perasaan itu datang, saya tidak tahu kekuatan saya sendiri. Itu tidak bisa dijelaskan," ujarnya.

“Pertarungan minggu nanti saya akan bertransformasi. Saya tidak lagi sendirian, tidak ada yang lucu, semuanya serius."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA