#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Simbol Seks Lapangan Golf Ini Wawancarai Tiger Woods
24 November 2018 14:02 WIB
Kesan golf sebagai olahraga mahal tak membuat para golfer wanita tidak boleh tampil eksis. Meski tak sepopuler olahraga lain, pegolf wanita tetap menyedot perhatian. Bukan cuma prestasi, tapi juga tubuhnya yang seksi.

Natalie Gulbis salah satu di antaranya. Pegolf Amerika Serikat ini berkali-kali memenangi kejuaraan bergengsi. Salah satunya tur LPGA - Evian Masters 2007. Wanita kelahiran Latvia ini juga membantu AS memenangkan Piala Solheim pada tahun 2005, 2007 dan 2009.

Natalie juga punya nilai plus: paras cantiknya. Kariernya di dunia hiburan juga cukup cemerlang. Wajahnya pernah menghiasi majalah ternama, FHM, dan ia memiliki acara televisi sendiri berjudul "The Natalie Gulbis Show" pada 2005 silam.


Baca Juga :
- Jagoan AS Terbuka, Rose Khawatir Main Sore Hari
- Komentari Durant, Woods Terkenang Masa Sulit hingga Selalu Kesepian

Gulbis adalah dianggap sebagai simbol seks di LPGA. Ketika dia merilis kalendernya pada 2005 sebelum US Open Women’s. Dia tampil pose dalam pakaian renang.

Tapi, kalender itu dilarang djual oleh Amerika Syarikat Golf Association (USGA) karena dianggapp tak pantas. Tapi, laris manis di kanada. 

Gulbis juga berpose untuk edisi November 2004 majalah FHM, sebuah isu yang memberikan kesempatannya bermain golf di rumahnya, Tasik Las Vegas Resort.


Baca Juga :
- Hadiah Makin Besar, Tiger Woods Favorit dalam AS Terbuka
- Pra-PON Golf Digelar di Gowa, Ini Ketentuan Pesertanya

Pemirsa AS kali ini akan menonton Natalie Gulbis sebagai reporter yang akan mewawancarai Tiger Woods dan Phil Mickelson di Las Vegas.*


 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA