#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lupakan Mimpi Buruk di Bergamo, Inter Amuk Frosinone
25 November 2018 11:06 WIB
MILAN - Luciano Spalletti bangga dengan cara Inter Milan menanggapi kekalahan yang merendahkan di Atalanta. Mauro Icardi dan kawan-kawan meluapkannya dengan memangkas Frosinone 3-0, Sabtu (24/11). 

Inter telah menjalani tujuh kemenangan di Serie A sebelum perjalanan ke Bergamo menjelang jeda internasional. Inter dipermak Atalantan 4-1.

Tapi, Nerazzurri tak mau larut dalam kekecewaan. Skuat Spalletti langsung bangkit,  Sabtu (24/11). Keita Balde Diao mencetak dua gol - gol pertamanya untuk Inter - dan Lautaro Martinez melengkapi kemenangan Inter atas Frosinone. 


Baca Juga :
- Martinez Jadi Target Utama Barcelona, Zannetti Buka Suara
- Nicolo Barella Tes Medis, Sebentar Lagi Berkostum Inter

"Setelah pertandingan terakhir, kami tidak bisa memikirkan masa depan tetapi kami harus benar-benar dalam permainan selama 90 menit untuk melupakan kinerja di Bergamo," kata Spalletti, melalui situs resmi klub.

"Tim bermain dengan baik, kami bereaksi dengan cara yang benar, bermain sepak bola dengan baik sementara dengan sabar mengelola penguasaan bola."

"Tim harus terus berkembang dan mengambil tempat di antara sisi terbesar di Eropa, melupakan kemunduran apa pun ketika itu terjadi."


Baca Juga :
- Conte Bawa Dampak di Inter, Ini Janji De Vrij
- Revolver Calcio, Fakta Scudetto Serie A

"Kami perlu sedikit lebih matang dalam hal pengambilan keputusan karena kadang-kadang melakukan kesalahan. Kami telah banyak berkembang," paparnya.

"Ini adalah saat yang penting bagi kami karena kami mampu mempertahankan standar yang tinggi. Kami tidak bisa pergi dari kegelapan cahaya dalam gim, kami harus selalu menjadi Inter."

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA