#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Imbang lawan Atletico, Valverde: Serangan Barca Kurang Greget
25 November 2018 11:40 WIB
MADRID – Datang ke Stadion Wanda Metropolitano pada Minggu (25/11) pukul 02.45 WIB, FC Barcelona mematok target menang. Sayang, itu meleset lantaran Atletico Madrid melawan dengan sekuat tenaga dan bertahan luar biasa baiknya. Hasil akhir hanya 1-1.

Usai laga, pelatih Barca Ernesto Valverde menyampaikan komentarnya dengan sportif. Mengakui kekurangan timnya. “Kami menjalani pertandingan ini dengan berat. Mengendalikan serangan balik mereka dan membuat berbagai peluang,” kata Valverde. “Namun, lawan juga bertahan dengan sangat bagus.”

“Serangan kami kurang greget. Kami tak bisa mengonversi semua peluang jadi gol. Ini tak seperti di pertandingan sebelumnya,” ujar Valverde. Perubahan formasi disinyalir jadi penyebab serangan Barca yang kurang baik. Di laga ini, Arturo Vidal main sejak menit pertama tapi ditempatkan sejajar dengan Luis Suarez dan Lionel Messi.


Baca Juga :
- Tatap Masa Depan! Setelah Dihancurkan Barca, Ini yang Akan Dilakukan Solskjaer
- Makin Semangat, Bek Kiri Barca Ini Baru Perpanjang Kontrak Sampai 2024

Padahal biasanya, dia di tengah saja sudah bagus. Untuk melengkapi trio penyerang, Valverde bisa memainkan Ousmane Dembele atau Malcom. Absennya Philippe Coutinho sangat terasa bagi serangan Barca. Di laga berikutnya, ini jadi pekerjaan berat Valverde karena di dua laga La Liga terakhir, timnya tidak menang.*

 

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA