#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Barca Senang Harga Neymar Jr Didiskon tapi Real Madrid Bisa Ikutan Beli, Hati-hati!
27 November 2018 19:18 WIB
PARIS – Sedikit demi sedikit situasi yang melingkupi Neymar Jr mulai membentuk jalur yaitu keluar dari Paris Saint Germain (PSG). Satu per satu pihak yang terlibat juga mulai menyampaikan keterangan atau setidaknya ada informasi yang didapatkan berbagai media di Eropa.

Salah satunya media Spanyol, AS, yang mengabarkan soal banderol Neymar Jr. Kabar yang sebelumnya beredar, PSG hanya mau menjual Neymar Jr di harga saat mereka membelinya dari FC Barcelona seharga 198 juta paun. Kini, PSG diyakini telah memberikan diskon yaitu 177 juta paun.

Dengan harga itu, AS menganalisis Barca berani membayar di angka itu. Masalahnya, tak hanya Barca yang berani tapi Real Madrid juga. Barca tak bisa lagi nyaman mengurus proses transfer Neymar Jr. Soalnya, Madrid tetap berhasrat mencari pengganti Cristiano Ronaldo.


Baca Juga :
- Atletico Mau Beli Striker Baru, Morata Santai Saja dan Ini Tanggapannya
- Jika Guardiola Pergi di Akhir Musim, Man City Mau Ambil Pelatih yang Masih Menganggur Ini

Barca pun pernah berencana melakukan tukar tambah dengan Ousmane Dembele. Itu satu opsi. Alternatif lain Barca harus menjual Dembele, berapa pun dapatnya, lumayan untuk menambal pembelian Neymar Jr. Plus penjualan pemain lain yang memang akan dilepas macam Denis Suarez.*

 

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA