#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
ONE Championship Umumkan Peluncuran Bisnis “Athleisure” 
27 November 2018 19:48 WIB
JAKARTA - ONE Championship, organisasi olahraga bela diri terbesar dalam sejarah Asia, mengumumkan penetrasinya ke dalam dunia pakaian olahraga, atau sportswear.

ONE sebelumnya hanya menjual merchandise untuk penonton yang menghadiri acara-acaranya di berbagai kota besar di Asia. Tapi, lini bisnis terbaru “athleisure” dari ONE ini akan menawarkan serangkaian produk bagi para penggemar di seluruh dunia.

“Kami dengan bangga meluncurkan lini bisnis ‘athleisure’ kami, yaitu lini tambahan yang memiliki potensi nilai miliaran dolar untuk ONE Championship,” kata Chatri Sityodtong, CEO ONE Championship.


Baca Juga :
- Bangkit Melawan Stigma, Priscilla Hertati Berharap Menginspirasi Generasi Muda
- 12 Tim Esports Terbaik Siap Bersaing di ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational

“Seiring dengan meningkatnya popularitas ONE Championship secara global, kami melihat kesempatan untuk membawa merk ONE Championship dan nilai budaya Asia, yaitu integritas, kerendahan hati, kehormatan, menghormati satu sama lain, keberanian, disiplin dan kasih sayang, kepada konsumer modern dalam bentuk yang baru,” tambahnya.

ONE akan tetap mengimplementasikan standar desain dan pemasaran yang tinggi pada lini bisnis ini dan memperkenalkan rangkaian produk pakaian premium untuk olahraga dan gaya hidup harian untuk memberikan inspirasi dan mewakili mereka yang membeli produk ini.

“Peluncuran bisnis ‘athleisure’ baru ini adalah salah satu perpanjangan terbesar dari organisasi ini, yang akan memperkuat posisi puncak ONE Championship di industri ini,” tutup Chatri.

Sebagai tambahan bagi alat-alat dan aksesoris olahraga, lini bisnis ini akan terfokus untuk menawarkan pilihan yang jauh lebih banyak bagi gaya hidup urban yang sejalan dengan trend masa kini.

ONE juga akan berkolaborasi secara ekslusif dengan desainer papan atas tingkat dunia untuk memperkenalkan koleksi dan edisi terbatas.


Baca Juga :
- Bawa Nama Indonesia, Paul Lumihi Siap Menggebrak di Manila
- Gelaran ONE Championship di Jepang Cetak Rekor 85 Juta Penonton 

Sebagai bagian dari bisnis ini, ONE akan bekerjasama dengan Zilingo, sebuah platform e-commerce yang terbesar di Asia Tenggara, untuk meluncurkan toko online resmi di shop.onefc.com.

Selain dapat membeli produk ONE terbaru di laman web ini, para penggemar juga dapat memesan edisi terbatas dari mana saja.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA