#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Pembalap Ini Tak Nikmati Formula 1 Musim 2018
27 November 2018 20:23 WIB
ABU DHABI - Pembalap muda Williams, Lance Stroll, mengaku tidak merasa senang saat membalap di Formula 1 musim 2018. Maklum, Stroll bertengger di posisi 18 klasemen pembalap.

Williams gagal meraih podium di musim 2018. Padahal, di musim 2017, tim asal Woking, Britania Raya ini sempat mengejutkan dunia F1.

Dua pembalap Williams, Stroll dan Sergey Sirotkin, hanya bisa mengumpulkan total 7 poin. Terburuk, Sirotkin hanya bisa finis di zona poin sebanyak 1 kali.


Baca Juga :
- Kubica akan Bantu Williams Finis di Posisi yang Seharusnya
- Nomor Mobil Pembalap Indonesia Ini Digunakan Lagi oleh Pembalap Legendaris Ini

Lance Stroll yang digadang-gadang akan menjadi pengganti Felipe Massa di Williams, malah gagal total di musim 2018. Pembalap asal Kanada itu hanya berhasil mengumpulkan 6 poin dari total 21 seri balap.

Musim 2018 selesai, Stroll mengaku merasa tidak bahagia membalap untuk timnya. "Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya menikmati tahun ini bersama Williams seperti tahun lalu," ucap Stroll


Baca Juga :
- Tukar Helm, Tanda Vettel-Hamilton Saling Menghormati
- Mercedes Takut Mental Bottas Rusak

"Saya hanya ingin menikmati masa libur saya saja dulu, kemudian kembali bekerja dan langsung berlatih," tambahnya.

Lance Stroll tidak akan membalap bersama Williams di musim 2019. Oleh karena itu, dirinya dikabarkan sedang bersaing dengan Esteban Ocon untuk memperebutkan kursi di Force India. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA