#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dua Tahun Hilang, Brandon Vera Kembali Bertarung, Lawannya Keok dalam 64 Detik
28 November 2018 11:43 WIB
JAKARTA - Brandon “The Truth” Vera akhirnya kembali bertarung. Pemegang titel ONE Heavyweight World Champion ini kembali aktif setelah dua tahun absen di ONE: CONQUEST OF CHAMPIONS.

Brandon mempertahankan gelarnya melawan Mauro “The Hammer” Cerilli di Mall Of Asia, Manila, Filipina, Jumat (23/11). Dia memenangkan pertarungan hanya dalam waktu 64 detik di babak pertama.

Setelah pertandingan tersebut, sang juara dunia menyampaikan pada komentator ONE Championship Michael “The Voice” Schiavello tentang penyelesaiannya yang sangat cepat tersebut.


Baca Juga :
- Dua Tahun Absen, Brandon Vera Bersumpah Akan Pertahankan Sabuk Juara
- Brandon Vera atau Mauro Cerilli yang Hebat? Simak Pertarungannya di One Conquest of Champions

“Saya tidak pernah merencanakan atau memikirkan akan menyelesaikan pertandingan seperti itu,” kata Brandon.

“Saya hanya ingin masuk ke ring dengan persiapan matang, meningkatkan serangan, dan membuat lawan saya mengikuti gaya permainan saya. Disitu saya bisa menangkap mereka.”

Walaupun ia hanya membutuhkan satu menit, “The Truth” tetap memuji penampilan lawannya.

Brandon mengatakan ia sangat berhati-hati dalam menangani kekuatan Mauro, dan ia menjelaskan mengapa ia mengambil tindakan tersebut.

“Saya dapat menghindari pukulan kanan yang pertama, tapi saya merasakan angin dari pukulan tersebut dan berpikir bahwa, ‘Saya tidak boleh terkena pukulan itu. Itu akan sangat menyakitkan bagi saya’,” ujarnya.

“Saya rasa pukulan hook kirinya masuk ketika saya melancarkan hook kiri pada saat yang bersamaan, tetapi saya dapat melangkah keluar.”

“Ia dapat memukul sangat keras. Mauro adalah atlit yang sangat berbakat untuk kelas berat di ONE. Saya berharap ia akan segera bangkit dan kita akan bertarung kembali,” katanya.

Ia menambahkan bahwa keberhasilan tersebut adalah hasil dari latihan berat di gym. “Kami telah mengasah gerakan menghindar dan hook kiri tersebut sejak lama,” kata petarung berumur 41 tahun ini.

Brandon ingin menyudahi kecemasan penggemarnya dan berjanji bahwa ia tidak akan mengambil istirahat terlalu lama diantara tiap pertandingannya kedepan.

Walaupun ia memiliki kesibukan lain sampai akhir tahun, ia berjanji akan kembali bertanding tahun depan.

“Saya berencana untuk menjalani tahun yang sibuk di 2019, masuk ke bisnis hiburan dan kembali bertarung di dalam ring ONE,” jelasnya.

“Saya telah mengajukan untuk tampil di perhelatan bulan Oktober di Jepang, jadi kita lihat saja nanti. Saya berjanji bahwa saya tidak akan pergi selama dua tahun lagi – kecuali saya dibayar sangat tinggi untuk itu!”

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA