#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bocoran Terbaru Ballon d’Or, Ronaldo Masuk Tiga Besar tapi Bukan Dia Pemenangnya
28 November 2018 11:55 WIB
MADRID – Siapa peraih trofi Ballon d’Or edisi 2018 masih belum diketahui tapi nama-nama sudah beredar kencang. Masih dalam level rumor tapi jika diperhatikan, memang logis yang mendekati kenyataan. Sebelum ini, tiga nama sudah disebutkan yang akan masuk dalam posisi tiga besar.

Mereka adakah Luka Modric, Kylian Mbappe, dan Raphael Varane. Namun, susunan ketiga nama itu menurut bocoran terbaru berubah lagi. Sebuah stasiun radio Spanyol bernama Radio Estadio menyebutkan pemain yang masuk tiga besar adalah Modric, Cristiano Ronaldo, dan Antoine Griezmann.

Hanya Modric yang konsisten disebutkan. Begitu juga dengan Lionel Messi yang konsisten tidak masuk tiga besar. Kembalinya nama Ronaldo cukup mengejutkan lantaran banyak yang mengira masanya sudah habis di ajang Ballon d’Or ini. Rupanya, Ronaldo dianggap masih layak, setidaknya untuk masuk tiga besar.


Baca Juga :
- Madrid Serius Mau Beli Gelandang Tottenham Ini, Nantinya untuk Pengganti Modric
- Sudah Berjuang, Gelandang Chelsea Ini Malah Disalahkan Sarri, Kasihan

Pengumuman bakal digelar di Paris pada 3 Desember. Namun, masih menurut informasi yang diterima Radio Estadio, pemenangnya adalah Modric. Untuk mencari alasannya tak sulit juga. Modric mengantarkan Kroasia ke final Piala Dunia 2018 dan Real Madrid juara Liga Champions 2017/18.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA