#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tantangan Besar PSM di Kandang Bhayangkara FC
30 November 2018 08:26 WIB
MAKASSAR - PSM terus melakukan persiapan jelang berhadapan dengan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, 3 Desember mendatang. Pelatih Juku Eja Robert Rene Alberts, mengaku sedang mencari cara untuk mendapatkan poin penuh dari laga itu.

Kemenangan sangat dibutuhkan PSM agar kans menjadi juara GO-JEK Liga 1 2018, tetap terjaga. Saat ini Zulham Zamrun dan kawan-kawan memang masih berada di takhta klasemen dengan raihan 57 poin.

Hanya saja angka yang dikumpulkan PSM belum aman untuk mengangkat gelar juara. Itu karena Persija Jakarta yang menguntit tepat di bawahnya tertinggal satu poin saja.


Baca Juga :
- PSM Didenda Rp 300 Juta Akibat Ulah Suporter
- Sudah Teken Kontrak, Ini Ambisi Paulo Sergio di Bali United

Maka itu, Rene Alberts menginstruksikan timnya dapat tampil lepas. Ia tak mau anak asuhan memikirkan hasil akhir pertandingan karena akan mempengaruhi performa bertanding.


Baca Juga :
- PSM Incar Pemain Mumpuni dari Tim Degradasi
- Shahar Ginanjar, Kiper Pinjaman PSM yang Malah Bawa Persija Juara

"Kami sedang cari cara untuk menghadapi Bhayangkara FC. Kami harus mampu mengontrol dan tidak melakukan kesalahan. mereka tim juara, dan kami sadar mereka tidak senang hati memberikan gelar juara itu untuk kami," kata Rene Alberts.

"Jadi kami harus bermain sangat displin, karena nanti pertandingan pasti sengit, dan kami harus dapatkan poin penuh," tambah sosok berpaspor Belanda tersebut.*

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA