#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Striker MU Ini Main Tidak Penuh, Gol Langka, Sekarang Cedera Pula
30 November 2018 08:35 WIB
MANCHESTER – Sejak bergabung ke Manchester United (MU) pada Januari 2018, kejayaan Alexis Sanchez seperti hilang begitu saja. Kontribusi vital saat di Arsenal hilang tak berbekas. Pekan demi pekan dilalui Sanchez dengan kondisi stagnan. Tidak dimainkan tapi sudah dibayar dan digaji mahal.

Sanchez pun pasti tak senang dengan kondisinya yang seperti itu. Kedatangan Jose Mourinho makin membuatya tersudut. Posisinya turun seperti seorang pemain pelapis saja. Dari 13 pekan, Sanchez hanya main di 10 laga dan itu pun tidak penuh. Gol pun baru satu.

Alih-alih memperbaiki performa, Sanchez malah terkendala cedera. Diagnosa awal, striker 29 tahun itu mengalami cedera hamstring. Cedera didapat di sesi latihan pada Kamis (29/11). Sudah dipastikan, Sanchez tidak bisa ikut melawat ke Stadion St Mary’s untuk melawan Southampton. Pertandingan itu sendiri digelar pada Minggu (2/12) pukul 00.30 WIB.


Baca Juga :
- Telat Panas, Tunas Cileungsi Kejutkan BJS
- Kata Canelo, Semua Penantang Berat, Sinyal Gentar kepada Fielding?

Cedera ini pula yang bisa sedikit memengaruhi kepindahan Sanchez. Pemain timnas Cile itu sudah hampir pasti harus dilepas MU karena tidak produktif tapi biayanya mahal. Pada Januari 2019, Sanchez ingin sekali hengkang meski belum ada klub yang serius menawarnya tapi dengan cedera ini semuanya jadi makin sulit.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA