#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Libas Fulham 2-0, Chelsea Kembali Ramaikan Perburuan Gelar
02 Desember 2018 22:07 WIB
LONDON – Chelsea kembali meramaikan perburuan gelar Liga Primer Inggris 2018/19. Tepatnya setelah mengalahkan Fulham 2-0 di Stadion Stamford Bridge, Minggu (2/12).

Pedro Rodrigues mengawali pesta tuan rumah lewat gol cepat ketika laga berjalan empat menit. Delapan menit jelang bubaran, Rubern Loftus memastikan kemenangan 2-0 atas Fulham.

Hasil positif pekan ke-14 Liga Primer itu mendongkrak Chelsea ke peringkat tiga klasemen sementara dengan 31 poin. Sekaligus, menggeser Tottenham Hotspur di urutan lima (30 poin).


Baca Juga :
- Pahlawan Liga Champions Chelsea: Frank Lampard Tepat Gantikan Sarri
- Juventus Bayar Rp 90 Miliar, Silahkan Sarri Pergi! Chelsea Dekati Lampard

Meski, konstelasi ini hanya sementara. Sebab, Hotspur berpeluang kembali mengudeta Chelsea.

Pasalnya, skuat auhan Roberto Pochettino itu baru tanding melawan Arsenal pukul 21.05 WIB. Jika menang, Hotspur kembali unggul dua angka atas Chelsea.

Sekaligus, melanjutkan dominasi pekan lalu. Ketika itu, Hotspur mengalahkan Chelsea 2-1 dalam duel di Wembley Stadium (24/11).


Baca Juga :
- Pemain Portugal Ini Jadi Rebutan Enam Klub Elite Inggris
- Kontribusi Golnya Turun, Bintang Tottenham Ini Malah Merasa Kian Berkembang

Di sisi lain, Manchester City kokoh di puncak dengan 38 poin diikuti Liverpool (31 poin). Yang pasti, kemenangan atas Fulham ini membuat kans Chelsea untuk mengejar dua rival di atasnya itu kian terbuka.

Apalagi, Liga Primer baru sepertiga musim. Alias, masih ada 24 pertandingan lagi hingga 12 Mei mendatang untuk membuktikan tim mana yang jadi terbaik di Tanah Inggris.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA