#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Icardi Bisa ke Real Madrid Asal Syarat Ini Terpenuhi
02 Desember 2018 22:26 WIB
MILAN – Sudah pasti FC Internazionale tak akan mau kehilangan Mauro Icardi. Tiap enam bulan sekali, masalah Inter selalu sama yaitu menghadapi berbagai rumor soal kepergian sang striker asal Argentina tersebut. Makin ke sini, tantangan itu makin berat karena klub sebesar Real Madrid sudah mulai memperlihatkan gerakannya.

Prinsipnya, selama Madrid belum menemukan pengganti Cristiano Ronaldo atau pemain yang setara dengannya, klub lain pemilik pemain bagus akan terus cemas. Termasuk Inter lantaran Icardi dikabarkan memang sangat diminati Madrid. Meski begitu, Icardi sudah menyampaikan sikapnya.

“Saya pikir, ini bukan saat yang tepat untuk memberikan jawaban soal itu,” kata Icardi kepada Corriere dello Sport. “Selama ini, saya selalu jelas soal tujuan dalam karier. Pertama, saya ingin tampil di Liga Champions dan itu telah tercapai di musim ini dan akan begitu di musim depan.”


Baca Juga :
- Icardi Kembali Jadi Kapten Inter? Wanda Bilang Itu Tidak Masalah
- Icardi Kembali ke Inter, Langsung Bikin Gol

“Keinginan kedua, saya ingin memenangkan sesuatu untuk Inter,” ujar striker 25 tahun ini. Inilah persyaratan kedua yang belum dipenuhi Icardi. Masalahnya, semua gelar yang bisa dicapai sangatlah sulit. Meski begitu, ini bukan berarti akan menghentikan langkah Madrid untuk terus berusaha. Inter akan terus menahan dengan sangat berat gempuran dari Madrid.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA