#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Gelandang Man City Ini Yakin Timnya Makin Baik ketimbang Musim Lalu, Ini Alasannya
02 December 2018 23:12 WIB
MANCHESTER – Lini tengah Manchester City makin kuat dengan kembalinya Bernardo Silva dari cedera. Sudah dimainkan oleh pelatih Man City saat bertemu AFC Bournemouth pada Sabtu (1/12) dan menang 3-1. Kehadiran Bernardo kian membuat Guardiola tenang lantaran Kevin De Bruyne masih cedera.

Bahkan, dengan semangat tinggi, Bernardo merasa Man City di musim ini malah jauh lebih kuat dari musim lalu. Gelandang asal Portugal itu pun memberikan argumentasinya. “Ini hampir seperti skuat di musim lalu tapi dengan beberapa pengembangan,” kata Bernardo.

“Kini, kami punya Riyad Mahrez dan seiring waktu jadi makin padu,” ujar pemain 24 tahun ini. “Kami memang akan lebih baik di musim ini dan ingin mematahkan rekor 100 poin di musim lalu tapi itu tidak mudah. Masing-masing dari kami pun sudah saling mengenal dengan mudahnya.”


Baca Juga :
- Trio DIM Borong Ke-13 Gol PSG dalam Tiga Laga Terakhir
- Akurat! Assist Messi ke Vidal Bikin Lima Pemain Valladolid Hanya Bisa Bengong

“Skuat ini mampu mengubah sedikit pemain dan hasilnya bisa sama baiknya,” tutur Bernardo. Kemungkinan, pemain yang dimaksud adalah Oleksandr Zinchenko dan Fabian Delph yang lebih sering dimainkan sebagai bek kiri menggantikan Benjamin Mendy yang masih cedera.*

 

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA