#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Jajal Motor Superbike, Juara Dunia F1 Ini Malah Kecelakaan
03 December 2018 14:40 WIB
JEREZ - Juara dunia Formula 1 2018, Lewis Hamilton, baru saja mengalami kecelakaan setelah menjalani uji coba Superbike, Sabtu (1/12) kemarin.

Ajang balap otomotif seperti MotoGP, Formula 1 serta ajang lainnya menjalani serangkaian uji coba setelah musim balap 2018 mereka usai. Superbike menjadi salah satu ajang yang menggelar sesi uji coba.

Dan secara mengejutkan, Hamilton yang merupakan pembalap Formula 1 ikut andil dalam uji coba yang digelar oleh Superbike di Jerez beberapa hari lalu.


Baca Juga :
- Rossi Bertekad Rebut Podium di GP Inggris
- MotoGP Gelar Uji Coba di Sirkuit KymiRing, Sirkuit MotoGP Finlandia 2020

Hamilton menguji coba motor Yamaha YZF-R1 milik Pata Yamaha World Superbike Championship. Motor Hamilton berwarna hitam legam dengan nomor 44 yang ia pakai di Formula 1.


Baca Juga :
- Line Up Sementara Pembalap Formula 1 Musim 2020: 11 Pembalap Belum Pastikan Bertahan
- Juara MotoGP Austria 2019, Prospek Besar Andrea Dovizioso

Akan tetapi, saat sedang uji coba, pembalap asal Britania Raya tersebut terjatuh di tikungan kelima. Beruntung, dirinya tidak terluka dari insiden jatuh tersebut.

Bukan hal yang mengejutkan melihat Hamilton menunggangi si kuda besi. Pasalnya, pembalap Mercedes ini sempat mengaku merupakan fan berat MotoGP. Dirinya bahkan telah menjadi brand ambassador tim MV Augusta tahun lalu. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA