#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tyson Fury Minta Duel Ulang di Old Trafford, Wilder Berani Tidak?
06 Desember 2018 13:15 WIB
MANCHESTER - Tyson Fury ingin pertandingan ulang dengan Deontay Wilder. Tempatnya di Old Trafford, Manchester. Tapi, berani tidak Wilder?

Fury gagal menyambar sabuk juara kelas berat WBC dari pinggang Wilder. Bentrokan kedua petinju berakhir imbang dalam pertarungan di AS, pekan lalu. Fury pun penasaran dan minta tanding ulang di Manchester.  

Fury mengungkapkan rencananya untuk pertarungan kedua saat dia diarak di lapangan saat jeda pertandingan di Manchester United melawan Arsenal, Kamis (6/12) dini hari.


Baca Juga :
- Messi Tinggalkan Jejak Darah di Old Trafford, Kelopak Matanya Juga Merah
- MU Bakal Punya Direktur Teknik, Tugas Solskjaer Lebih Ringan

Petinju berusia 30 tahun itu menerima sambutan meriah dari kerumunan klub pendukungnya, hanya beberapa hari setelah kembali ke Inggris setelah pertarungan briliannya di Los Angeles.

"Frank Warren mengatakan tentang rencana pertarungannya di Arsenal dan saya mengatakan tidak ada peluang. Saya ingin pertarungan di musim panas di Old Trafford."


Baca Juga :
- Klitschko Naik Ring Lagi, Kontrak 3 Pertarungan Rp 836 Miliar, Lawan Joshua, Fury & Wilder
- Deontay Wilder dan Telli Swift Resmi Tunangan

Ditanya apakah dia masih merasa kecewa karena keputusan kontroversial melawan Wilder, Fury menambahkan: "Tentu saja, tapi saya tidak akan terus larut selamanya. Hidup terus berjalan!"

"Saya dirampok di Amerika tetapi kita harus melanjutkan dan melanjutkan ke pertarungan berikutnya."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA