#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Duo Milan Kejar Gelandang Arsenal yang Mulai Diabaikan Ini
06 Desember 2018 19:08 WIB
MILAN – Dua klub asal Kota Milan, AC Milan dan FC Internazionale, selalu sibuk jelang memasuki bursa transfer. Begitu juga kali ini yang tinggal tiga pekan lagi dibukanya jendela transfer musim dingin 2019. Kedua klub ini paling tidak bisa melihat ada pemain bagus yang sedang di mengalami sedikit masalah di klubnya.

Langsung saja, minat disampaikan. Menurut Calciomercato, baik Milan atau Inter dikabarkan ingin sekali mendatangkan gelandang Arsenal FC, Mesut Ozil pada Januari 2019 ini. Ozil yang biasanya tak tergoyahkan, kini dalam posisi yang sedang tidak bagus dan faktanya memang demikian.

Pelatih Arsenal, Unai Emery tampaknya mulai tak masalah jika Ozil tak dimainkan. Contohnya saat di laga akhir perkan lalu, saat mengalahkan Tottenham Hotspur, Ozil sama sekali tak dimainkan. Ini menunjukkan bahwa Emery sudah menemukan satu formulasi yang pas untuk timnya.


Baca Juga :
- Gelandang Belia Barca Ini Memang Sudah Bikin Messi Terpukau sejak Musim Lalu
- Manchester City Pasti Alami Kekalahan di Liga Primer 2018/19, Ini Alasannya

Termasuk menghilangkan peran Ozil di timnya. Jika begitu, Ozil sebaiknya cari klub lain saja. Terakhir Ozil bermain adalah saat imbang 1-1 lawan Wolverhampton awal November lalu. Kendala penghalang kepergian Ozil adalah soal gajinya yang terlalu tinggi. Tidak banyak klub yang bisa membayar gaji pemain 30 tahun itu.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA