#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Gelandang Man City Ini Bilang Ada Lima Tim yang Masih Berpeluang Juara Liga Primer
06 December 2018 20:29 WIB
MANCHESTER – Sampai pekan ke-15 Liga Primer 2018/19, Manchester City belum terkalahkan. Menempati posisi teratas di klasemen sementara, menjadikan Man City sebagai kandidat terkuat peraih gelar juara Liga Primer. Man City tak sendiri, dia bersama Liverpool juga belum terkalahkan sejauh ini.

Gelandang Man City, Riyad Mahrez punya pemikiran yang lebih merendah. Dia tak hanya menyebutkan Man City dan Liverpool saja, tapi ada klub lain yang punya peluang bagus jadi juara. “Empat klub teratas punya kesempatan yang sama tingginya untuk menjuarai kompetisi ini,” kata Mahrez.

Mahrez pun menambahkan Arsenal yang kini berada di posisi kelima melengkapi Chelsea dan Tottenham Hotspur. “Intinya, kami harus menjaga fokus tiap tiga hari sekali,” ujar Mahrez yang pernah mengangkat trofi Liga Primer bersama Leicester City pada musim 2015/16.


Baca Juga :
- Reaksi Negatif Pelatih Timnas U-19 Hong Kong Usai Kalah Telak dari Indonesia
- Komentar Fakhri Husaini Atas Kemenangan Timnas U-19 Indonesia Lawan Hong Kong

“Kami tidak ingin menang 4-0 atau 5-0 di tiap laga tapi menang dengan cara seperti ini membuat kami makin kuat,” tuturnya usai mengalahkan Watford pada akhir pekan lalu. Menurutnya, Man City bisa membuat banyak peluang sangat membantu pencapaian di laga berikutnya.


Baca Juga :
- Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, Indonesia Menggulung Hong Kong
- Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, Jumat 8 November

Di pekan ke-16 nanti, Man City akan menjalani laga berat lawan Chelsea di Stamford Bridge. Pertandingan yang digelar pada Minggu (9/12) pukul 00.30 WIB ini akan jadi ujian yang bagus bagi Man City di musim ini. Siapa menang bisa menentukan ke mana trofi Liga Primer mengarah.*

 

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA