#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Federer Seperti Messi, Nadal Mirip Ronaldo
06 Desember 2018 21:25 WIB
Persaingan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo merembet ke lapangan tenis. Kehebatan kedua superstar itu tak ubahnya persaingan antara Rooger Federer dan Rafael Nadal.

Toni Nadal mengakui Roger Federer memiliki teknik yang lebih baik dari keponakannya Rafael Nadal. 

Toni Nadal membandingkan Federer dengan bintang Barcelona Lionel Messi. Keduanya dinilai memiliki kemampuan fenomenal alami.


Baca Juga :
- Selebrasi Adu Dada Kiper Lawan, Ini Alasan Ronaldo, tapi Tetap Kartu Kuning
- Penyerang Genoa Ini Ungguli Ronaldo, Ambisinya Jadi Capocannoniere

Sebaliknya, mantan pelatih itu juga menarik kesamaan antara Nadal dan bintang Juventus Cristiano Ronaldo. "Rafael memiliki etos kerja seperti Ronaldo," ujar Toni Nadal keapda RMC.

"Roger Federer memiliki tekni terbaik, tapi Rafael nadal juga berbakat. Ronaldo tidak hanya bisa mencetak gol, ketangkasan tekniknya juga brilian."


Baca Juga :
- Derby della Mole, Ronaldo Tak Akan Biarkan Tetangga Pesta
- Lloris Sadar Ketajaman Messi, tapi Kiper Tottenham Ini Yakin Bisa Redam Barca

"Permainan Messi dan Federer brilian, tapi Rafael Nadal memiliki kualitas yang unik. Intensitasnya saat bekerja tidak memiliki saingan."

Rafa maupun Federer adalah penggemar si kulit bundar. Federer pernah hadir di laga FC Basel klub asal negaranya, Swiss. Sedangkan Nadal adalah seorang Madridista sejati yang berulang kali diundang untuk hadir pada laga-laga Los Blancos di Santiago Bernabeu.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA