#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Seperti Mimpi Bisa Setim dengan Gonzales
07 Desember 2018 04:03 WIB
SLEMAN - Keberhasilan PSS Sleman menjuarai Liga 2 2018 sekaligus promosi ke Liga 1 2019 tak bisa dilepaskan dari peran Ega Rizky. Penjaga gawang bernomor punggung 21 ini adalah benteng pertahanan terakhir PSS. Dari total 31 laga PSS di Liga 2 2018, Ega bermain sebanyak 28 kali alias hanya absen tiga kali saja dan tim Super Elang Jawa tidak kebobolan dalam 15 laga.
 
Memang namanya belum terlalu familiar. Namun ternyata Ega sudah membawa dua tim juara. Pertama, bersama PSCS Cilacap menjuarai Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 dan terbaru bersama PSS menjadi yang terbaik pada Liga 2 2018. Berasal dari Purwokerto, Jawa Tengah, Ega memiliki perjalanan terjal sebelum mampu menjadi kiper papan atas di kompetisi kasta kedua. Bagaimana ceritanya? Berikut petikan wawancara bersama TopSkor:

Selamat atas keberhasilan PSS menjadi juara Liga 2 musim ini…

Terima kasih.. Alhamdulillah akhirnya kami juara dan terpenting adalah promosi ke Liga 1 2019 mendatang. Keseriusan manajemen sejak awal musim dan dukungan luar biasa dari suporter membuat saya selalu bersamangat di tiap laga.


Baca Juga :
- Kami Siapkan Lebih dari Rp40 Miliar
- Ada Tawaran dari Eropa, Jepang, Thailand, dan Malaysia

Sepanjang 2018, Anda nampaknya tak tergantikan di bawah mistar gawang PSS…


Baca Juga :
- Saya Mabuk Dikaitkan dengan Banyak Pelatih
- Saya Tahu Kultur Sepak Bola Indonesia

Syukur alhamdulillah mas. Ini kepercayaan luar biasa dari pelatih untuk saya. Dari total 31 laga PSS musim 2018, saya hanya absen tiga kali. Yakni saat laga lawan PSBS Biak karena izin menikah dan absen saat laga lawan Mojokerto Putra dan Martapura FC karena rotasi.

*****Untuk selengkapnya, baca di TopSkor hari ini (7 Desember 2018)*****

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA