#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Setelah 10 Tahun Sukses di Muenchen, Gelandang Ini Jalani Musim Terakhirnya.
07 Desember 2018 05:40 WIB
MUNICH – Gelandang Bayern Muenchen asal Belanda, Arjen Robben putuskan bahwa musim 2018/2019 merupakan musim terakhir dirinya berseragam Die Roten. Dilansir situs resmi Muenchen, Robben mengatakan bahwa keputusan meninggalkan Allianz Arena telah ia putuskan musim lalu.

Namun dirinya memperpanjang satu musim kebersamaannya dengan Die Roten. Pemain berusia 34 tahun tersebut mengatakan bahwa ini adalah putusan yang tepat. Tak lupa dirinya menyatakan kebahagiannya selama membela tim dan mampu berkontribusi untuk tim yang saat ini diarsiteki oleh Niko Kovac.

Selama 10 tahun membela Der Bayern banyak kenangan yang telah tercipta, namun, Robben pasti akan mengenang malam di Stadion Wembley. Saat itu adalah pada laga final Liga Champions 2012/2013 dirinya berhasil mencetak gol penentu kemenangan Die Roten atas Borussia Dortmund.


Baca Juga :
- Hari Emosional Bayern Muenchen, Ribery Dibanjiri Air Mata
- Double ke-12, Muenchen Kawinkan Meisterschale dan Piala Jerman

Pada musim tersebut, Robben juga berhasil membawa Muenchen meraih treble winner. Hingga jelang pertandingan melawan Nuernberg pada pekan ke-14 Bundesliga, Robben telah menorehkan 143 gol dalam 305 pertandingan di semua kompetisi.


Baca Juga :
- Bayern Muenchen Juara Piala Jerman Usai Membantai RB Leipzig
- Selamat! Bayern Muenchen Juara Bundesliga Jerman 2018/19

Terakhir, Robben berhasil catatkan namanya di papan skor sebanyak dua kali saat menjamu Benfica dalam Liga Champions matchday 5. Dan berdasarkan kabar yang berkembang, Robben tengah diincar oleh mantan timnya saat dirinya muda, yaitu PSV Eindhoven dan Groningen. *Alif Zaky

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA