#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kesabaran Kiper Madrid Ini Sudah Habis, Dia Mau Pindah Saja di Januari 2019
07 Desember 2018 10:36 WIB
MADRID – Di awal musim, saat Real Madrid mendatangkan Thibaut Courtois, kiper ini masih optimistis bisa reguler bermain. Nyatanya, tidak. Keylor Navas hanya dimainkan di dua laga awal lalu terus-menerus jadi penghangat bangku cadangan. Awalnya masih semangat di Madrid, kini sudah habis kesabarannya.

Beberapa media di Eropa pun sudah beberapa kali mengabarkan Navas ingin pergi. Bahkan, kiper timnas Kosta Rika itu sudah meminta kepada pihak manajemen Madrid untuk menempatkan namanya dalam daftar jua. Navas minta secepatnya yaitu pada Januari 2019.

Situasi Navas memang sulit. Dia digeser saat tidak ada masalah dan penampilannya sedang bagus. Masalahnya, Presiden Madrid Florentino Perez meminta kepada para pelatih Madrid agar memainkan Courtois. Di satu sisi, Madrid juga tak mau kehilangan kiper yang turut berjasa mempersembahkan tiga trofi Liga Champions.


Baca Juga :
- Sabar! Pogba Tak Boleh Pergi Januari. Juventus dan Barca Bisa Kembali di Juni 2019
- ISA Fossbi Kokoh di Puncak Klasemen

Soalnya hingga kini, tak ada yang meragukan kemampuan Navas. Satu-satunya cara untuk menahannya adalah dengan merotasi. Navas dimainkan secara bergantian dengan Courtois. Bukan untuk laga mudah atau di Piala Raja tapi di pertandingan yang lebih kompetitif.


Baca Juga :
- Pelita Jaya Pertahankan Konsistensi
- Barca Hadapi Krisis yang Lebih Besar, Lini Depan Tidak Aman

Bisa juga dengan meminjamkan Navas ke klub lain. Namun, itu hanya untuk menahannya beberapa saat saja. Dengan kondisi seperti ini, Navas tampaknya sudah membulatkan tekad untuk hengkang. Madrid pun sebenarnya tak masalah lantaran ada kiper ketiga yaitu Kiko Casilla.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA