#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Absen dari Malam Puncak Ballon d'Or, Ini yang Dilakukan Neymar
07 December 2018 11:10 WIB
PARIS - Pemain andalan Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, absen pada malam puncak penghargaan Ballon d'Or pada Senin (3/12) kemarin. Dirinya absen lantaran memiliki alasan tersendiri.

Luka Modric dari Kroasia dan Real Madrid berhasil menyabet gelar individu paling prestisius dalam dunia sepak bola itu. Selain Modric, pemain wanita Olympique Lyon asal Norwegia, Ada Hegerberg, juga menyabet gelar yang sama.

Namun, pada malam puncak yang digelar di Paris, beberapa nama besar memilih untuk tidak hadir. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang sudah yakin tidak akan menang memilih untuk tidak datang. Dan nama besar lain yang absen adalah Neymar.


Baca Juga :
- Dani Alves Terciduk di Bali, Netizen Heboh! Pindah ke Bali United?
- Gagal Kembali ke Barcelona, Ayah Neymar Bertemu Direktur Juventus, Ronaldo Ikut Berperan

Neymar yang juga sudah tahu dirinya tidak akan memenangkan Ballon d'Or memilih absen. Lalu, apa yang ia lakukan jika tidak menghadiri acara Senin kemarin?

Ya, saat malam puncak Ballon d'Or terselenggara, Neymar sedang asyik bermain gim. Gim yang dimainkannya adalah seri terbaru Call of Duty, yakni Call of Duty Black Ops 4.

Neymar memang merupakan pesepakbola yang lihai di atas lapangan, akan tetapi, tangan-tangannya juga cukup lincah saat memainkan gim.


Baca Juga :
- Neymar Boleh Tinggalkan PSG, Siapa Sanggup Tebus Rp 4,8 Triliiun
- Neymar Kembali ke Paris, Tapi Tetap Putus Asa

Walaupun absen dan bermain gim, Neymar tetap menyaksikan penghargaan Ballon d'Or. Itu terlihat saat fokusnya terbagi dua dalam video yang diunggah ke media sosial Instagram.

Neymar pun berada di peringkat 12 dalam hasil lengkap ranking Ballon d'Or. Dirinya bahkan berada di bawah N'Golo Kante dan Harry Kane. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA