#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Manchester United Vs Fulham, Ranieri Sanjung Mourinho
07 Desember 2018 13:21 WIB
MANCHESTER - Claudio Ranieri akan reuni dengan Jose Mourinho di pinggir lapangan. Laga antara Manchester United dan Fulham di Old Trafford, Sabtu (8/12) jadi momentum. 

Ranieri mengungkapkan bahwa bos Manchester United Jose Mourinho adalah manajer pertama yang menyambutnya kembali ke Liga Premier bersama Fulham.

Sejatinya hubungan keduanya tidak mulus. Mourinho sebelumnya menyerang Ranieri atas sentuhannya di Chelsea lebih dari satu dekade yang lalu.


Baca Juga :
- Mourinho Belanja 11 Pemain, MU Habiskan Dana Rp 6,6 Triliun
- Ketika Opta Statistik Sodorkan Data Pemecatan Mourinho

Namun, Mourinho mengenakan jaket dengan nama Ranieri ketika pria Italia itu dipecat secara kontroversial oleh Leicester sembilan bulan setelah memenangkan gelar juara Liga Primer Inggris.

Tapi, kini Ranieri ogah meremehkan Manchester United arahan Jose Mourinho. Malah, ia menyebut Setan Merah sebagai tim fantastis, meskipun United menunjukkan inkonsistensi musim ini. Ranieri menganggap mereka tetap sulit untuk dikalahkan.


Baca Juga :
- Manchester United Pecat Jose Mourinho!
- Hubungan dengan Mourinho Retak, Juventus Ingin Pinjam Pogba

“Mou adalah orang pertama yang mengirim saya pesan saat saya kembali melatih di Inggris. Ia orang yang ramah. Ia menuliskan pesan ‘selamat datang kembali, semoga yang terbaik untuk Anda’. Kami banyak berbicara tentang yang lainnya juga,” ungkap Ranieri dilansir laman ESPN.

“Meski hanya sebuah pesan teks, namun terkadang kita berbicara satu sama lain. Ia pria yang fantastis. Saya tahu Mou sejak lama, ketika ia datang ke Chelsea dan Italia, ia sangat ramah dan sopan, ia pria dan manajer yang hebat.”

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA