#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Jenny Ujian Utama Shadow Cat
07 Desember 2018 13:31 WIB
KUALA LUMPUR - Jihin “Shadow Cat” Radzuan (3-0) ingin memperpanjang rekor tidak terkalahkannya di depan fans tuan rumahnya. Pertarungannya melawan Jenny “Lady GoGo” Huang (5-3), Jumat (7/12) di Kuala Lumpur, dapat menempatkan dirinya selangkah lebih maju untuk merebut sabuk ONE Atomweight World Champion.

Jenny akan menjadi ujian utama untuk melihat apakah “Shadow Cat” pantas menjadi salah satu petarung elite di divisi ini. Ia telah menghadapi Angela Lee, begitu pula beberapa nama teratas di divisi tersebut, termasuk Mei Yamaguchi dan Gina Iniong.

Jihin adalah petarung yang sangat ambisius. Petarung berumur 20 tahun ini telah memiliki pengalaman yang mumpuni sebelum menjadi atlet mixed martial arts profesional. Dia juara dunia wushu FIOGA, juara amatir MIMMA, serta memiliki keunggulan dalam bidang kickboxing, Muay Thai dan tinju.


Baca Juga :
- Petarung Myanmar Ini Dianugerahi Patung Raksasa
- ONE: Eternal Glory Akan Guncang Jakarta 

Setelah tiga kali kemenangan berturut-turut, termasuk melawan petarung Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol yang sedang naik daun, ia hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk masuk ke dalam jajaran elite di dalam divisi Atomweight. 

Huang pernah menempati posisi ini dan ingin kembali masuk, dimana pertarungan ini merupakan kesempatannya untuk membajak momentum petarung Malaysia itu.**

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA