#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Komentar Mario Gomez Soal Kandidat Pelatih Terbaik Liga 1 2018
07 Desember 2018 13:49 WIB
BANDUNG -- Sudah empat pekan Persib Bandung gagal meraih poin sempurna di kompetisi Liga 1. Posisi terbaik hanya bermain imbang. Imbasnya prestasi Maung Bandung terus tergerus. Untuk bertahan di peringkat tiga pun, bukan perjuangan ringan.

Bhayangkara FC terus membuntuti dengan selisih satu poin dan bisa menguderta Persib jika mereka menang dari Bali United, sementara Persib gagal menumbangkan Barito.Tapi, meski prestasi Persib mulai tenggelam, kinerja Mario Gomez mendapat apresiasi positif. Namanya tercantum sebagai kandidat pelatih terbaik kompetisi Liga 1.

"Masuk dalam bursa calon pelatih terbaik, jelas bagus dan baik buat karir saya. Sangat membanggakan, karena saya baru semusim nyebur di sepak bola Indonesia," kata Gomez. Tapi, pria berpaspor Argentina mengakui, peluangnya menjadi pelatih terbaik,  bukan semata karya pribadi. Tapi kerja kolektif bersama stap pelatih lainnya.


Baca Juga :
- Juara Liga 1 U-16 dan U-19, Diklat Persib Disiram Rp 200 Juta
- Mario Gomez Tiga Kali dapat Surat Peringatan dari Manajemen Tim

"Apa yang saya buat untuk Persib bukan melulu karya saya pribadi. Tapi hasil kerja bersama staf pelatih lainnya," kata Gomez pada wartawan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Jumat (7/12). "Kalian tahu banyak sekali yang terjadi di kompetisi ini yang tidak saya sukai. Tapi ini jadi sesuatu yang membanggakan karena kita bisa jadi kandidat best coach," tutur Gomez.

 

BERITA TERKAIT

news
tukang tulas tulis persib bandung
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA