#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mourinho Siap Didepak, MU Siapkan Pochettino Sebagai Pengganti
07 Desember 2018 15:30 WIB
MANCHESTER – Melihat penampilan Manchester United yang buruk musim ini, pemilik The Red Devils sudah gerah akan kinerja Jose Mourinho. Menurut kabar yang beredar, pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino akan menggantikan pelatih asal Portugal tersebut pada musim depan.

Namun, kubu Setan Merah harus membayar 40 juta poundsterling demi menggunakan jasa pelatih berusia 46 tahun tersebut. Bersama Mourinho musim ini, United sedang mengalami masa sulit, Setan Merah terpuruk di papan tengah Liga Primer Inggris.


Baca Juga :
- Alasan Mourinho Tak Mainkan Pogba dan Bela Lukaku
- Ralph Hasenhuttl Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Arsenal

Saat ini tim yang bermarkas di Old Trafford berada di posisi delapan dengan raihan 23 poin. Dimana dalam lima laga terakhir United di Liga Primer Inggris, anak asuh Mourinho hanya meraih satu kemenangan.


Baca Juga :
- Manchester United Makin Menakutkan, tapi Arti Sebaliknya
- Liverpool Permak MU, Casillas Sindir Karier Mourinho

Pochettino sendiri bersama Spurs musim ini sementara berada di posisi ketiga Liga Primer Inggris dengan raihan 33 poin. Pelatih asal Argentina tersebut memberikan dampak yang berarti sejak kedatangannya di White Hart Lane. Spurs dibawa menjadi tim papan atas, pada musim lalu, The Lily Whites dibawanya ke peringkat ketiga. *Alif Zaky

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA