#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bek Kanan Napoli Ini Sedang Bersiap ke Chelsea, Tinggal Soal Harga
11 December 2018 21:53 WIB
LONDON – Upaya pelatih Chelsea Maurizio Sarri mewujudkan tim ideal menurut standarnya terus dilakukan. Saat tim utama sudah relatif aman, Sarri pun mulai menyiapkan pelapis dengan kemampuan yang tak kalah baiknya. Salah satunya dengan mendatangkan pemain SSC Napoli ini.

Namanya Elseid Hysaj yang berusia 24 tahun. Pemain timnas Albania ini bermain di posisi bek kanan. Padahal, Chelsea sudah punya salah satu bek kanan terbaik di dunia saat ini, Cesar Azpilicueta. Dengan demikian Hysaj pun diyakini bakal jadi pelapis untuk Azpilicueta.

Namun, sang pemain tampaknya tak masalah. Dia terus mempersiapkan dirinya untuk pindah Stamford Bridge pada Januari 2019 ini. Pelatih Napoli Carlo Ancelotti dan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis juga telah memberikan lampu hijau untuk kepergian Hysaj.


Baca Juga :
- AC Milan Dilarang Berkompetisi di Eropa Selama 1 Tahun
- Prediksi Erik Morales, Pacquiao Akan Pukul KO Thurman di Ronde 10

Namun, satu-satunya kendala yang masih harus dihadapi Chelsea adalah soal harga. Napoli hanya mau melepas Hysaj di angka 50 juta euro. Angka inilah yang membuat Chelsea masih keberatan. Namun, Chelsea harus segera mengambilnya jika tidak, klub lain yang mau ambil.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA