#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
2 Kali Kalah di WTF 2018, Greysia/Apriyani Akan Lakukan Evaluasi
13 December 2018 18:55 WIB
GUANGZHOU – Greysia Polii/Apriyani Rahayu kembali menelan kekalahan pada BWF World Tour Finals (WTF) 2018. Diawali saat takluk dari pasangan Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, 11-21, 16-21,  Rabu (12/12).

Pagi tadi, Greysia/Apriyani kembali kalah. Kali ini dari Chen Qingchen/Jia Yifan (Cina) 14-21, 8-21.

Dua hasil negatif ini membuat Greysia/Apriyani menempati urutan buncit ganda putri Grup A. Misaki/Ayaka memuncaki grup dengan dua kemenangan diikuti Chen/Jia dan Du Yue/Li Yinhui (Cina) yang sama-sama sudah sekali menang.


Baca Juga :
- Greysia/Apriyani Kantongi Tiket Babak Kedua
- 'Perang Bintang' di Blibli Indonesia Open 2019

“Saya tidak merasa under pressure. Mau fokus sama permainan kami saja. Namun, di lapangan tadi lawan lebih siap dari kami,” kata Apriyiani dalam rilis PBSI.

“Kami merasa tidak dapat hawanya Jujur, bukan lawannya siapa tapi dari kami. Kami tidak mau menahan, lawan lebih mau nahan. Dari mental dan menyambung ke teknik juga,” Greysia, menambahkan.

“Kami kecewa dengan penampilan ini, pelatih juga, dan semua orang pastinya. Kami pun merasa begitu, kenapa kami tidak bisa menjaga konsistensi. Namun, memang ini yang harus kami hadapi.”

Pada laga terakhir, mereka akan menghadapi Du/Li. Meski untuk lolos ke semifinal hanya 10 persen, Greysia/Apriyani tetap optimistis menghadapi ranking 11 dunia tersebut.


Baca Juga :
- Greysia/Apriyani Sudah Berjuang 87 Menit, tapi Harus Akui Ketangguhan Chen/Jia
- Greysia/Apriyani Bungkam Juara Dunia 2018, Ditunggu 2017

“Ini sudah tutup tahun Kami harus evaluasi lagi. Pertandingan besok kan sudah tidak berpengaruh,” ujar Greysia, memberi analisis.

“Ada beberapa strategi yang coba kami terapkan. Namun, tidak bisa kami jelaskan apa strateginya Ini pola main baru. Bagaimana kami bisa nyaman dengan zona ini. Kami mau terapkan, tapi (selama ini) belum nyaman dan ini butuh waktu.”***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA