#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Milan Tersingkir, Gattuso: Jangan Salahkan Wasit, Kami yang Sering Bikin Kesalahan
14 December 2018 08:25 WIB
MILAN – Alih-alih bisa melaju sejauh mungkin di Liga Europa, AC Milan malah tersingkir pagi-pagi. Bertandang ke Stadion Giorgios Karaiskaki, Milan ditekuk 1-3 oleh Olimpiakos Piraeus. Padahal, hasil imbang atau kalah selisih satu gol saja sudah cukup meloloskan Milan ke babak 32 besar.

Sosok pertama yang paling ditunggu komentarnya tak lain adalah pelatih Milan, Gennaro Gattuso. “Banyak sekali kekecewaan yang berawal dari kesalahan kami,” kata Gattuso. “Kami telah mengecewakan jutaan fan Milan dan ini fakta yang tak boleh terbaikan.”

“Kita bisa bisa mendiskusikan ini berjam-jam tapi lihatlah delapan peluang kami yang terbuang begitu saja,” ujar Gattuso. “Sudah tepat rasanya kami tereliminasi. Memang, wasit memberikan penalti untuk lawan tapi jangan salahkan dia. Lihat pula bagaimana kami bertahan.”


Baca Juga :
- Milan Mau Ganti Pelatih, Pria Asal Portugal Ini Didekati tapi Masih Melatih Klub Ligue 1
- Lucu! Mike Tyson Pernah Bantu Lawannya agar Tak Jatuh lalu Lanjut Bertarung

Kesempatan berprestasi di level Eropa sudah kandas di musim ini. Selanjutnya, bagaimana Milan bisa bertahan di empat besar Seri A, lalu ke Liga Champions musim depan. Rasanya, Milan sebagai salah satu tim klasik di Liga Champions lebih pas main di level tertinggi itu.*

 

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA