#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sesali Milan Tersingkir, Abate Minta Fokus ke Seri A
14 December 2018 10:29 WIB
MILAN - Ignazio Abate menyesali kekalahan dari Olimpiakos. Bek AC Milan ini meminta reakan setimnya bangkit. "Kami punya kualitas," tandas Abate dilansir Footbal-Italia.

Rossoneri hanya butuh seri untuk lolos ke babak 32 Besar Liga Europa. Tapi, Milan malah menelan kekalahan 3-1 di Stadion Karaiskaki, Jumat (14/12) dini hari. Hasil itu membuat Abate dan kawan-kawan tersingkir.

Menurut Abate kekalahan ini bisa dijadikan pelajaran. Dia menyebut ini saat yang tepat untuk berkonsentrasi di Seri A agar bisa finis di empat besar klasemen.


Baca Juga :
- De Laurentiis Siap Mundur dari Perburuan James Rodriguez
- Milan Makin Getol Dekati Bennacer

“Kita perlu mengambil langkah lain. Sekarang kami harus berkonsentrasi di Serie A, karena kami bisa finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions,” ujar Ignazio Abate.

AC Milan saat ini tengah berada di peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan mengantongi 26 poin. Selanjutnya Pasukan Gennaro Gattuso akan bertandang ke Kandang Bologna, Rabu (19/12/2018).

Ignazio Abate menilai bahwa rekan-rekannya memulai laga dengan cukup baik. Terbukti beberapa ancaman ke gawang Olympiakos secara bergantian dilakukan oleh Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone.


Baca Juga :
- Ini Tenggat Penyelesaian Operasi Mercato Lukaku
- Juve Siap Lepas Landas

Tapi Ignazio Abate mengakui bahwa Milan bisa melakukan lebih banyak hal pada pertandingan tersebut. Termasuk memaksimalkan sejumlah peluang yang didapatkan.

“Setelah kami kembali mulai bermain baik, mereka mendapat hadiah penalti itu. Kami seharusnya bisa melakukannya dengan lebih baik. Yang lebih penting mencapai kemenangan di pertandingan terakhir ini. Karena kami sebenarnya memiliki kualitas untuk melakukan itu,” ucapnya.
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA