#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kasus Unik, Striker Barca Ini Dimusuhi Tim Pelatih tapi Disayang Rekan
14 December 2018 14:35 WIB
BARCELONA – Di FC Barcelona, keberadaan Ousmane Dembele jadi kasus yang sangat unik. Dia seperti bisa mengubah dirinya dari satu karakter ke karakter lainnya. Di mata tim pelatih dan manajemen, Dembele adalah anak nakal yang susah diatur. Semaunya sendiri sehingga sering datang terlambat latihan dan pernah juga bolos.

Di sisi lain, Dembele adalah pemain yang sangat bagus. Berkali-kali dia membuktikan betapa bagusnya Dembele saat sudah beraksi. Contoh terdekat, Dembele terlambat latihan hingga dua jam untuk persiapan lawan Tottenham Hotspur. Namun, saat dimainkan, dia mencetak gol.

Meski begitu, para pemain Barca tidak ada masalah dengannya. Apalagi, dengan kerendahan hati, Dembele sudah menyampaikan permintaan maaf dan berjanji untuk tidak mengulanginya. Ini dikatakan di hadapan semua pemain di ruang ganti jelang lawan Tottenham.


Baca Juga :
- Italia Sempurna di Bawah Asuhan Mancini
- Timnas Italia Lolos ke Piala Eropa 2020 Usai Tumbangkan Yunani

“Dia pemain yang sangat penting bagi kami. Dia masih muda dan di ruang ganti tidak pernah ada masalah,” kata Jordi Alba, bek kiri Barca. “Saat bertanding, Dembele bermain bagus sekali. Ada hal yang memang harus diperbaikinya di luar lapangan tapi kami semua senang ada dia.”


Baca Juga :
- 5 Fakta Menarik Turki Alkhudhayr, Wasit Timnas Indonesia Vs Vietnam
- Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam Dipimpin Wasit Arab Saudi

Dari 20 pertandingan di semua kompetisi yang sudah dijalani Dembele, pemain timnas Prancis ini sudah mencetak sembilan gol dan membuat lima assist. Di akhir pekan ini, kemungkinan besar Dembele akan kembali dimainkan oleh pelatih Ernesto Valverde. Semoga tidak terlambat lagi dan terus cetak gol.*

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA