#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Man City Mulai Bidik Pemain Leicester Ini untuk Gantikan Mendy yang Cedera Terus
14 December 2018 17:22 WIB
MANCHESTER – Pelatih Manchester City Josep Guardiola sebenarnya sangat menyukai Benjamin Mendy. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu sangat pas dengan gaya dan strategi yang diterapkan Guardiola. Bahkan, Mendy pun jadi salah satu pemain kunci yang membawa Prancis jadi juara dunia 2018.

Masalahnya, Mendy seperti tak pernah lepas dari apa yang namanya cedera. Sejak kedatangannya dari AS Monaco musim lalu, Mendy hanya bermain sebanyak 16 laga. Begitu pun sekarang, Mendy masih menjalani perawatan dan dipastikan baru pulih pada awal tahun depan.

Jadilah Guardiola memainkan Oleksandr Zinchenko atau Fabian Delph di posisi bek kiri. Padahal, mereka sejatinya adalah gelandang. Untuk mengatasi masalah ini, Guardiola dikabarkan telah meminta kepada manajemen untuk didatangkan satu bek kiri pada bursa transfer musim dingin 2019 nanti.


Baca Juga :
- Italia Sempurna di Bawah Asuhan Mancini
- Timnas Italia Lolos ke Piala Eropa 2020 Usai Tumbangkan Yunani

Satu nama yang langsung disebut adalah Ben Chilwell. Seperti yang dikabarkan Dailystar, bek kiri Leicester City itu dianggap sebagai pengganti Mendy yang paling ideal. Namun, Leicester pasti akan menahannya. Apalagi, Chilwell baru saja meneken kontrak perpanjangan hingga 2024.


Baca Juga :
- 5 Fakta Menarik Turki Alkhudhayr, Wasit Timnas Indonesia Vs Vietnam
- Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam Dipimpin Wasit Arab Saudi

Chilwell, 21 tahun, memang telah menarik perhatian banyak pelatih lantaran kinerjanya yang mengesankan. Panggilan ke timnas senior juga sudah diterimanya. Ada banderol 50 juta paun yang harus dibayar Man City jika menginginkan Chilwell. Itu pun belum tentu juga Leicester mau melepasnya.*

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA