#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kata Canelo, Semua Penantang Berat, Sinyal Gentar kepada Fielding?
14 December 2018 18:35 WIB
NEW YORK – Pertarungan besar itu tergelar hanya dalam hitungan jam. Saul “Canelo” Alvarez akan menantang Rocky Fielding untuk mencoba mengambil sabuk juara kelas menengah super WBA. Pertarungan akan dipentaskan pada Sabtu (15/12) malam atau Minggu pagi WIB di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat.

Sebelumnya, Canelo yang diunggulkan lantaran menang popularitas dan reputasi. Namun belakangan, prediksi itu berbalik arah setelah melihat lebih jelas sosok Fielding yang lebih jangkung. Canelo 175 sentimeter dan Fielding 185 sentimeter. Jelas, Fielding punya jangkauan yang lebih panjang.

“Saya siap untuk membuat sejarah dan berharap fan bisa menikmati pertarungan kami,” kata Canelo. “Petinju mana pun di level ini tidak akan bisa membuat saya nyaman. Siapa pun ingin mengalahkan saya dan itu membuat pertarungan ini makin berat. Intinya, saya tidak pernah meremehkan lawan saya. Saya hanya mempersiapkan diri sebaik mungkin.”


Baca Juga :
- Italia Sempurna di Bawah Asuhan Mancini
- Timnas Italia Lolos ke Piala Eropa 2020 Usai Tumbangkan Yunani

Merujuk soal postur, Canelo sangat tidak diunggulkan. Artinya, dia harus membuat pertarungan jarak pendek sehingga Fielding tak leluasa mengendalikan pertarungan. Paling mudah menekan Fielding hingga tali ring secara terus menerus. Masalahnya, cara seperti itu pasti sudah dipikirkan kubu Fielding. Inilah yang akan membuat pertarungan jadi menarik.*

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA