#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Satu Masalah Beres, Kiper MU Ini Mau Perpanjang Kontrak tapi Tambah Setahun Saja
14 December 2018 20:11 WIB
MANCHESTER – Manchester United FC berjalan terseok di musim ini. Pemain yang diminta pelatih Jose Mourinho tak juga diluluskan manajemen klub. Sementara, ada pula gangguan internal yaitu soal David De Gea yang tak ingin memperpanjang kontrak. MU pun langsung menempatkan situasi De Gea sebagai prioritas.

Saat MU Fokus, hasil positif pun langsung didapat. De Gea akhirnya mau memperpanjang kontrak di MU tapi untuk setahun saja. Tepatnya, hingga akhir musim 2019/20. Itu pun, MU harus mengeluarkan biaya yang mahal. Tak lain soal gaji De Gea yang kini akan mencapai 400 ribu paun per pekan.

MU terpaksa harus mengikuti kemauan De Gea lantaran mencari kiper yang setara dengannya sangat sulit. Untuk keputusan ini, MU tepat. Jarang-jarang pula menajemen sepakat dengan Mourinho. Dengan kesepakatan ini, setidaknya satu masalah di MU beres dan bisa mulai mengurusi soal lain yang masih banyak.


Baca Juga :
- Pengamat Sepak Bola Vietnam Sebut Malaysia dan Indonesia Bukan Pesaing
- Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022, Dua Laga Awal Indonesia Lawan Malaysia dan Thailand

Soalnya, jika tak buru-buru diberesi, MU bisa rugi berat. Setan Merah bisa kehilangan kiper sebagus De Gea dengan cuma-cuma pada Juni 2019. Sedangkan bagi De Gea, dia bisa mencari klub lain dengan mudahnya. Salah satu yang bersiap menangkap adalah Paris Saint Germain.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA