#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kalau Deal, Pemain Napoli Ini Akan Jadi Bek Termahal di Dunia, MU yang Beli
14 December 2018 21:22 WIB
MANCHESTER – Manchester United FC (MU) tak menyerah mengejar pemain yang satu ini. Mereka menganggap Kalidou Koulibaly adalah pemain yang paling ideal untuk menjaga wilayah pertahanan tim. Bek tengah SSC Napoli ini sudah beberapa bulan terakhir jadi prioritas teratas MU.

Sebelumnya, MU sudah dua kali mengajukan penawaran tapi ditolak pihak Napoli. Menurut media Inggris, Standard, tawaran ketiga MU ini rasanya sulit ditampik Napoli. Angkanya 100 juta paun! Jika tercapai kesepakatan, pemain timnas Senegal ini akan jadi bek tengah termahal di dunia.

Sebenarnya, mengincar Koulibaly bukan baru-baru ini saja. Setahun lalu, pemandu bakat MU bernama Javier Ribalta sudah memberikan masukan kalau Koulibaly adalah solusi untuk pertahanan MU. Namun, tarik ulur di internal MU membuat upaya mendatangkan pemain 27 tahun ini tidak dijalankan.


Baca Juga :
- Dua Kapten Diganjar Kartu Merah, Vidal Melihat Kejanggalan
- Sanksi Siap Diberikan kepada Pengadil Lapangan yang Terbukti Bersalah

Meski begitu, MU juga menyiapkan alternatif lain jika Koulibaly tak juga didapat. Harry Maguire, Toby Alderweireld, dan Jerome Boateng jadi daftar bidikan MU. Pastinya, MU harus punya bek tengah baru karena Mourinho seperti sudah frustrasi dengan deretan bek tengah mereka saat ini.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA