#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Mengekor Dua Legenda Madrid, Pemain Ini Masuk Daftar Termuda di Klub
14 December 2018 23:07 WIB
MADRID – Talenta Muda milik Real Madrid asal Brasil, Vinicius Junior menjadi pemain termuda ketiga yang tampil sebagai starter di Liga Champions. Itu terjadi saat Madrid menjamu CSKA Moscow dalam laga terakhir Grup G.

Vinicius menjadi pemain termuda ketiga di bawah dua legenda Madrid, Iker Casillas dan Raul Gonzalez. Vinicius mengukir catatan tersebut pada usia 18 tahun 152 hari.

Sedangkan Casillas laga pertama menjadi starter saat dirinya menginjak 18 tahun 117 hari. Sedangkan Raul masih memegang rekor pemain termuda Madrid yang tampil sebagai starter di Liga Champions dengan usia 18 tahun 77 hari.


Baca Juga :
- Ritual Messi Sebelum Free Kick, Garuk Paha dan Singkirkan Semua Spray Penanda
- Ahsan/Hendra Hanya Butuh 20 Menit untuk ke 16 Besar, Singkirkan Wakil Tuan Rumah

Dalam laga yang berakhir dengan kekalahan bagi Los Blancos dengar skor memalukan 0-3, Vinicius bermain penuh 90 menit. Dia dengan melesatkan enam tembakan ke gawang CSKA.


Baca Juga :
- Pengalaman Baru, Praveen/Melati ke 16 Besar setelah Berkenalan dengan Angin
- Barca Harus Segera Tentukan Pengganti Busquets, Ambil dari Internal Saja, Materinya Ada

Vinicius sendiri telah melakukan debutnya di kancah kompetisi Eropa, saat tampil sebagai pengganti saat Madrid melawat ke markas Viktoria Plzen pada matchday kelima. Pada laga tersebut, pemain yang dibeli dari Flamengo berhasil menorehkan satu assist.*

 

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA