#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Penyerang Genoa Ini Ungguli Ronaldo, Ambisinya Jadi Capocannoniere
15 December 2018 15:02 WIB
GENOA - Genoa tengah 'ngos-ngosan' di peringkat 15 klasemen Seri A. Tapi, striker Krzysztof Piatek menebar sensasi. Dia menjadi yang tersebut dengan gelontoran 11 gol dari hingga pekan 16. 

Raihan tersebut satu gol lebih banyak dari Cristiano Ronaldo dan Ciro Immobile. Performa apik Piatek bisa menyelamatkan Genoa dari maut. Saat ini Genoa terpaut lima poin dengan Bologna yang ada di batas terakhir zona degradasi. Penyerang Polandia itu diharapkan dapat terus mencetak gol.

Penyerang berusia 23 tahun ini bahkan berambisi merebut Capocannoniere (penghargaan top skorer) Seri A dan mengalahkan Immobile serta Ronaldo.


Baca Juga :
- Gagal Kembali ke Barcelona, Ayah Neymar Bertemu Direktur Juventus, Ronaldo Ikut Berperan
- Ramsey Datang untuk Melayani Ronaldo

“Saya bahagia, saya fokus mencetak gol di tiap laga. Saya ingin jadi top skorer di akhir musim, tidak hanya sekarang. Saya harus memercayainya, saya seorang penyerang,” ujar Piatek.


Baca Juga :
- Mantan Pacar Ronaldo Ini Melangkah ke Formula E
- Liburan Mewah Pesepakbola di Kapal Pesiar, Ronaldo Habiskan Rp 3,2 Miliar

Menurutnya untuk jadi pesepakbola top harus percaya diri sendiri. Dia pun mematok target setinggi mungkin. "Saya ingin mengalahkan Ronaldo dan Immobile,” lanjutnya, diberitakan Calciomercato.

“Sejak awal, saya tahu saya tidak akan selalu mencetak gol di tiap pertandingan, bahkan (Lionel) Messi dan Ronaldo tidak bisa melakukannya. Ketika saya berhenti mencetak gol, saya hanya berusaha memanfaatkan tiap kesempatan yang didapat,” imbuh Piatek.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA